KLI siap gelar gathering beauty contest dwibulanan

Komunitas Lovebird Indonesia (KLI) Korwil Jateng-DIY yang saat ini memiliki anggota aktif sekitar 70 orang siap menyambut tahun 2014 dengan beragam aksi, agar dunia lovebird warna dapat bergairah kembali.  Salah satu aksi nyata adalah menggelar Gathering Beauty Contest, setiap dua bulan sekali (dwibulanan),  di sejumlah tempat yang disepakati, seperti ruang publik, atau tempat salah seorang anggota.

KLI Korwil Jateng-DIY
Pertemuan sersan (serius tapi santai) anggota KLI Korwil Jateng-DIY.

—-

Itulah hasil kesepakatan dari anggota KLI Korwil Jogja-DIY dalam pertemuan di rumah salah seorang pegiatnya, Om Muda Gunawan, di kawasan Jomblangan, Jogja. Pertemuan dihadiri sejumlah anggotanya dari Klaten, Magelang, Muntilan, serta Jogja dan sekitarnya.

Para anggota KLI memang galau melihat kondisi pasar lovebird warna yang sempat menurun drastis dibandingkan  dengan situasi pasar 1-2 tahun sebelumnya. Tetapi kondisi pasar saat ini mulai normal kembali. Transaksi jual-beli pun sudah berjalan lancar seperti dulu.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

“Dengan adanya gathering, kita bisa saling memberi semangat. Kalau bisa dilakukan di ruang publik, masyarakat umum bisa melihat dari dekat keindahan lovebird warna atau lovebird eksotik. Jadi even  ini itu bisa dibilang semacam pameran atau promosi. Saya kira, ini bisa mempercepat bergairahnya kembali pasar lovebird warna pada tahun 2014,” ujar Om Gunawan.

Dalam gathering ini, anggota KLI bisa membawa lovebird masing-masing dan saling memperlihatkan koleksinya kepada anggota lain maupun umum /publik. Ini sekaligus menjadi ajang untuk saling jual-beli secara langsung. “Ya, katakanlah seperti pasar tiban,” tambah dia.

KLI Korwil Jateng-DIY
Anggota KLI Korwil Jateng: Semoga lovebird warna kembali cerah di tahun 2014.

—-

Bagi lovebird lovers yang ingin mengetahui lebih detil rencana aksi gathering, mungkin juga aksi-aksi lain dari KLI guna menggairahkan dunia breeding dan pasar lovebird warna, silakan bisa mengontak langsung Om Muda Gunawan di nomor ini : 0815 7935 603. (Waca)

—-

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

3 Comments

Komentar ditutup.