Ssst…, ada cucakrowo di Anniversary PBBK Krajan

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Mr Bay dan kawan-kawan ternyata punya nyali dalam menggelar even dalam rangka Anniversary Ke-4 PBBK Krajan, di Krajan, Desa Sidoluhur, Kecamatan Godean, Kabupaten Sleman, Minggu tanggal 13 Januari mendatang. Sejumlah kelas yang tidak popular dan sepi peserta, bahkan makin dijauhi event organizer (EO), seolah tak digubrisnya. Ya, dengan misi tertentu, Mr Bay tetap berani membuka kelas cucakrowo dan tledekan dalam gelaran tersebut.

Burung CucakrowoSeperti diketahui, kelas cucakrowo dan tledekan dalam beberapa tahun terakhir ini makin sepi peserta. Bahkan sejumlah EO nyaris meninggalkannya. Selama ini, kelas cucakrowo dan tledekan hanya digelar dalam even yang diselenggarakan Pelestari Burung Indonesia (PBI) saja, seperti Valentine Jogja yang baru dilaksanakan di Taman Pemkab Sleman, Denggung, pada 17 Februari 2013.

Kini, Anda tak perlu menunggu terlalu lama, karena jagoan cucakrowo dan tledekan bisa diturunkan lebih awal di PBBK Krajan (13/1). Paling tidak, even ini bisa menjadi ajang pemanasan cucakrawa dan tledekan sebelum diturunkan di even lebih besar seperti Valentine Jogja.

Hal menarik lainnya dari even ini adalah kepastian hadiah yang sudah dibuat dalam tabel (cek di sini). Meski ada pengurangan hadiah apabila peserta kurang dari jumlah tertentu, namun semuanya pasti dan terukur. Silakan lihat tabelnya pada brosur, yang bisa didownload pada halaman Brosur Lomba Burung.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.