Sangkar burung water based paint and coating system, dijamin laris manis

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Salah satu kendala penggunaan sangkar burung baru adalah bau cat yang menyengat. Burung dipastikian tidak nyaman dan bahkan bisa tewas karena tidak tahan dengan bahan beracun di dalam cat. Karenanya, para kicaumania harus mencuci sampai berkali-kali sangkar burung baru sebelum dipakai, bahkan ada yang harus nunggu sampai berhari-hari untuk proses cuci-jemur berulang kali agar sangkar bisa digunakan tanpa berisiko bagi kesehatan dan keselamatan burung.

Ir Wicaksono Bio Industries
Ir Wicaksono Bio Industries

Mengapa hal itu terjadi? Itulah kalau sangkar burung dicat/finishing menggunakan bahan finishing semacam plitur, melamine, nitro cellulose (NC) atau semua jenis finishing solvent based.

Karena sangkar burung di pasaran rata-rata menggunakan finishing solvent based, maka tidak ada pilihan lain bagi para kicaumania selain menggunakan sangkar seperti itu.

“Ada solusi jitu sebenarnya Om. Kalau sangkar burung difinishing pakai water based paint and coating system, dijamin tidak bau. Selesai finishing, cuma menunggu kering sebentar, sangkar sudah bisa langsung dipakai untuk burung. Tidak ada bau, tidak ada racun,” kata Om Ir. Wicaksono sobat Om Kicau dari Bio Industries yang selama ini dikenal sebagai produsen cat dan bahan kimia ramah lingkungan.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS
Om Heksa Agus S majikan Margo Kaos
Om Heksa Agus S majikan Margo Kaos

Percakapan itu terjadi beberapa bulan silam pada acara Nasional Bootcamp Jogja dan beberapa kali pula Om Kicau berjanji untuk mengulas masalah cat sangkar ramah lingkungan dan sekaligus ramah burung ini, namun baru kali ini bisa tertepati. Dan saya ingat kembali untuk menuliskan artikel ini setelah membaca status di wall facebook Om Heksa Agus, sobat Om Kicau yang suka ndagel tetapi punya prawakan sebagai orang yang bakal sukses di kelak kemudian hari…. Amien.

Sekilas Bio Industries

Bio Industries adalah pengembang produk cat/paint dan coating serta bahan finishing berbasis air (water based paint and coating) dan bahan polish berbasis minyak alami (natural oil based polish) yang aman dan ramah lingkungan sesuai standar keamanan bahan kimia Eropa (ECHA – REACH SVHC regulation) dan standar bahan ramah lingkungan EPA-USA tentang VOC content (EPA Regulation Number-8).

Produk cat / paint dan coating dikembangkan secara lengkap sesuai standard kualitas teknis industri untuk memenuhi kebutuhan industri furniture, handicraft, accessories dan industri architectural decorative maupun untuk memenuhi kebutuhan aplikasi rumah tangga, baik dengan system aplikasi semprot (spray system paint) maupun dengan sistem aplikasi kuas atau oles (brush system paint).

Jatuhnya harga lebih murah

Kalau Anda produsen sangkar dan mau menggunakan cat ramah lingkungan ala Bio Industries, jangan membayangkan harganya bakalan lebih mahal ketimbang cat pada umumnya. “Jatuhnya lebih murah. Itu pasti,” kata Om Wicak yang ramah dan murah senyum itu meyakinkan Om Kicau.

Nah kalau jatuhnya harga lebih murah dan ramah lingkungan serta tidak membuat kicaumania pusing tujuh keliling setiap kali mengganti sangkar lama dengan sangkar baru, maka inilah sebuah PELUANG REJEKI yang sangat bagus bin TOP MARKOTOP bagi perajin sangkar untuk menggunakannya.

Jika Anda perajin sangkar dan menggunakan teknik ala Bio Industries untuk dagangan Anda, saya yakin sangkar burung produksi Anda akan laris manis di pasaran. Apalagi, tentunya, jika didukung dengan branding dan wara-wara alias promosi bahwa sangkar Anda “BEBAS RACUN, BISA LANGSUNG PAKAI, BURUNG LANGSUNG NANCAP“… wuih…. para kicaumania bakal langsung menguber-uber Anda (apalagi kalau promonya di OmKicau.Com hehehehehe….).

Beli di mana dan bagaimana aplikasinya?

Nah, kalau Anda bingung kemana beli produk untuk pendukung water based paint and coating system dan juga bingung bagaimana aplikasinya, maka Anda perlu (dan menurut saya malah wajib, hehehe) ikut kursus. Hanya dengan biaya Rp. 1,2 juta di Pusat Kursus Finishing Kayu & Mebel dengan Bahan Cat Waterbase Standar Ekspor, Anda bakal mendapatkan sebuah kesempatan pertama untuk merebut pasar sangkar burung ramah lingkungan.

Untuk membaca lebih detilnya, silakan kunjungi finishing.com.

Dengan promo yang baik dan benar, maka saya berani mengatakan bahwa sangkar burung water based paint and coating system dijamin bakal laris manis. Tidak percaya? Buktikan saja.

Masalahnya sekarang, apakah yang mau bakal mendapatkan peluang itu Anda atau orang lain, maka semuanya kembali pada Anda sendiri.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

2 Comments

  1. Cat ramah lingkungan seperti apakah juga ada dijual di toko bangunan? Merk apa saja yang ada seperti itu dan apa diberi label seperti tidak beracun dan bau yang menyengat

Komentar ditutup.