Joko Billion dan tiga kacer berkualitas sepadan

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Joko Billion dari Ababil BC Muara Bungo, Jambi, makin mantap dalam menghadapi persaingan antarpemain di Jambi pada khususnya, dan wilayah Sumatera pada umumnya. Sejumlah jagoan miliknya, khususnya kacer, makin menunjukkan tajinya. Terakhir, dalam even Olimpic Cup II di Bangko, Jambi, Minggu (7/4) lalu, tampil menggelegar dan berhasil meraih juara 1. Guntur kini menjadi pelapis yang sepadan bagi dua kacer jawara lainnya, Black or White dan Barong.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Penampilan Guntur dalam Olimpic Cup II benar-benar edan dan memukau. “Padahal burung ini cuma memakai sangkar jelek, sangkar harian biasa. Tetapi pada akhirnya, burunglah yang bicara, bukan kurungan atau sangkarnya,” kata Joko Billion.

GUNTUR IN ACTION
GUNTUR IN ACTION

Dengan tiga kacer berkualitas sepadan, kini Joko Billion memiliki amunisi lengkap yang dapat diturunkannya secara bergantian, atau bahkan mengikuti dua lomba berbeda pada hari yang sama.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

JOKO BILLION
JOKO BILLION

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

“Ke depan, saya tentunya makin enak. Setiap even bisa menurunkan jagoan yang berbeda, tetapi tetap bisa meraih prestasi. Itu harapan saya. Demikian pula bila salah satu burung mabung, masih ada jagoan lain dengan kualitas seimbang,” jelas Joko, yang mengaku siap mengikuti Piala Piala di Jogja, tanggal 9 Juni mendatang.

Seperti diketahui, Joko yang asli Klaten itu tetap konsisten menjadi penghobi burung berkicau, yang rajin mengikuti lomba, dan secara periodik bersama rekan-rekannya dari Ababil BC untuk menggelar lomba burung berkualitas dan bisa menjadi contoh bagi event organizer (EO) lainnya.

Hal itu sudah dilakukannya sejak Joko masih bertugas di Tabalong, Kalimantan Selatan. Kini dia bertugas di Muara Bungo, dan ikut berkiprah dalam meramaikan dan menggairahkan dunia hobi burung berkicau di Muara Bungo, bahkan pada lingkup lebih luas di Provinsi Jambi dan wilayah Sumatera. (Waca Jogja)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.