Inilah rumah burung paling lengkap & mewah

Ada sebuah kisah mengenai dunia perburungan di Inggris, yang cukup menyentuh, meski belum bisa diterapkan di negeri kita. Menurut penelitian Royal Society for the Protection of Birds (RSPB),  populasi burung di alam liar di Inggris menurun 17 – 20 % sejak 2012. Lalu, muncullah kampanye bagi warga Inggris agar membuat taman rumah senyaman mungkin untuk mengundang kehadiran burung-burung, sehingga bisa menekan penurunan populasi burung di alam liar. Yang menarik, kampanye itu juga dibarengi dengan penyebarluasan desain rumah mewah bagi burung, karya desainer taman asal Swedia, Clas Ohlson. Mau lihat?

Seperti diketahui, populasi burung di alam liar di Inggris mengalami penurunan yang sangat signifikan dalam beberapa tahun terakhir ini. Segala upaya telah dilakukan untuk menekan penurunan populasi burung-burung liar, termasuk membuat sebuah tempat yang nyaman dan aman bagi burung-burung di Inggris.

Untuk menyukseskan program penyelamatan burung-burung liar, RSPB menyebarluaskan desain rumah mewah untuk burung, hasil karya Clas Ohlson. Bahkan, untuk menyukseskan program penyelamatan burung liar, desain yang dipajang di website RSPB bisa didowload oleh siapapun secara gratis. Berikut ini tampilan rumah mewah burung, yang dipotret dari luar.

RUMAH BURUNG HASIL DESAIN CLAS OHLSON
Rumah burung mewah yang didesain Clas Ohlson.

Rumah burung yang didesain Ohlson mungkin yang termewah di seluruh dunia saat ini. Rumah tersebut dilengkapi dengan ruang tamu, dapur, meja-kursi, tenggeran berayun, tempat mandi, bahkan alarm untuk memperingatkan kehadiran binatang predator seperti kucing.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Penasaran melihat fasilitas yang ada dalam rumah burung tersebut ? Silakan perhatikan detail gambar-gambar di bawah ini :

Desain Interior: Rumah burung juga dilengkapi dengan home gym, en-tweet kamar tidur utama dan tangga mengambang kontemporer untuk melengkapi tampilan gaya
Rumah burung dilengkapi home gym, kamar tidur utama, dan tangga mengambang.
Bahkan dilengkapi dengan alarm anti predator
Rumah burung juga dilengkapi dengan alarm anti-predator.
Makanan yang selalu tersedia pasti membuat burung semakin betah
Makanan yang selalu tersedia pasti membuat burung makin betah.
Dilengkapi denan tenggeran berayun untuk kenyamanan burung
Tenggeran berayun untuk kenyamanan burung.
Grand Desain : Burung finch sedang menikmati kolam air yang tersedia di dalam rumah burung ini
Nggak perlu karamba mandi, tetapi kolam air yang mewah.

Sangat menarik ya ..  Apakah Anda juga tertarik untuk membuatnya ?

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

3 Comments

    • Info yang bermanfaat, nampaknya kita harus meniru upaya konservasi tsb, untuk burung-burung yang senantiasa di halaman rumah mari kita upayakan agar mereka tidak takut berada di sekitar rumah kita, boleh lah memelihara burung-burung legendaris seperti Murai, CR, CI, tetapi untuk burung-burung master yang kecil-kecil seperti pleci, prenjak, ciblek, trucukan, kolibri dll biarkan mereka memaster Burung Super kita dari halaman rumah di alam bebas (tentu berlaku bagi yang rumahnya bukan di kota besar hehe..), saya juga sudah punya rencana untuk mewujudkan hal tsb dg browsing2 di internet, ternyata di Luar Negeri sudah lazim mengundang burung-burung datang ke halaman dengan menyediakan umpan-umpan yang disukai burung, dan di Amerika perputaran uang dari bisnis jual beli umpan dan alat pengumpannya juga lumayan besar, herannya alat pengumpan tsb saya cari di Indonesia belum ada, di LN harganya berkisar 25an dolar amerika padahal bentuknya sederhana..Salam lestari alamku ^_^

Komentar ditutup.