Website omkicau.com dipercaya untuk update berita Liga Sumatera Seri 4 di Lampung

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Website omkicau.com makin dipercaya sejumlah event organizer (EO) papan atas sebagai official website guna mendukung publikasi sebelum, pada saat pelaksanaan, dan setelah lomba (termasuk hasil lomba). Ini terbukti dari sejumlah gelaran tingkat nasional seperti Valentine Jogja, 168 Cup, dan Piala Raja. Bahkan dalam even Liga BnR Sumatera Seri 4 di Lampung, 23 Juni 2013, omkicau.com dimasukkan dalam brosur resmi sebagai website yang akan memberitakan segala informasi berkaitan dengan even tersebut. Dalam hal ini, omkicau.com menjadi official website bersama tabloidbnr.com.

Hal itu terjadi setelah sejumlah tokoh kicaumania, tokoh penggagas, dan tokoh penggerak Liga BnR Sumatera, seperti Om Andre Sutanto dan Muhammad Khadafi,  merasakan betul manfaat dan efek publikasi lomba melalui omkicau.com, terutama dari aspek kecepatan dan keluasan jangkauan publik pembacanya.

Menurut Ketua BnR Wilayah Sumatera, Muhammad Khadafi, panitia Liga Sumatera juga memanfaatkan publikasi melalui media konvensional, khususnya dua tabloid yang menjadi arus utama para kicaumania, yaitu Tabloid Agrobur dan Tabloid BnR.

“Namun harus diakui, sobat kicaumania di sebagian besar wilayah Sumatera butuh waktu beberapa hari untuk mendapatkan Tabloid Agrobur maupun Tabloid BnR. Bahkan tabloid bisa sampai hari Jumat. Nah, omkicau.com sangat membantu, sebab penyebarannya bisa seketika dan bisa diakses dari mana saja, termasuk oleh pembaca setia dari kedua tabloid tersebut,” kata M Khadafi.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

Dengan kecepatan pemberitaan dan keluasan jangkauannya, kehadiran omkicau.com bagi EO bukan menjadi kompetitor bagi media konvensional seperti tabloid, melainkan justru menjadi komplemen alias pelengkap dan saling melengkapi. Pembaca, baik peserta maupun non-peserta, tentu ingin segera mengatahui hasil lomba, melihat foto-foto lomba, dan sebagainya.

“Bagi yang menang, pasti ingin melihat nama burung, nama pemilik, atau fotonya masuk dalam deretan juara, kemudian menunjukkan kepada teman, rekan, sahabat, atau anggota keluarga lainnya,” tutur M Khadafi, yang  Minggu (5/5) lusa akan mengakhiri masa lajangnya.

Berikut ini brosur Liga Sumatera Seri 4 yang akan berlangsung di Bandar Lampung, 23 Juni mendatang. Agar tak kehabisan tiket, silakan daftar sejak sekarang.

BROSUR LIGA SUMATERA SERI 4 LAMPUNG 23 JUNI 2013

Brosur bisa diunduh di halaman Brosur Lomba Burung. Silakan klik link halaman tersebut, cari agenda lomba bulan Juni 2013, dan temukan tulisan berjudul “Lomba Burung Berkicau Liga Sumatera Seri 4, Bandar Lampung, 23 Juni 2013”. Klik tulisan tersebut, sehingga akan terbuka gambar brosur ukuran besar. Simpan dalam komputer Anda. (Waca Jogja)

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fair play.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

4 Comments

    • Belum ada reporternya, Om. Kalau berkenan, Anda bisa jadi pelopornya. Silakan kirim tulisan dan foto mengenai lomba burung di Sumedang, pelomba-pelomba yang punya burung jawara, bagaimana mereka merawat burungnya, dan sebagainya. Insya Allah kita bantu pemuatannya. Ditunggu ya Om…

Komentar ditutup.