Paguyuban Kenari Jabodetabek dideklarasikan: Penghobi, penangkar, dan importir bisa bergabung

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Perangkat dari kecintaan terhadap burung kenari, Nova bersama Saounda dan kawan-kawan lainnya akhirnya mendeklarasikan berdirinya Paguyuban Kenari Jabodetabek,  Sabtu (4/5) lalu. Paguyuban ini merupakan wadah untuk memayungi para penggemar kenari di Tanah Air, khususnya yang mukim di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek). Siapa saja yang boleh bergabung?

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Paguyuban Kenari Jabodetabek
Pengurus bersama beberapa anggota Paguyuban Kenari Jabodetabek.

“Siapapun boleh bergabung menjadi anggota. Syaratnya mudah kok, yaitu memiliki kenari, meski hanya seekor,” jelas Nova, ketua paguyuban yang bermarkas di Jalan Kebon Pala 2 No 12-13, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Karena syarat keanggotaannya mudah, paguyuban ini cepat sekali dalam merekrut anggota baru. “Bagi yang punya BB (blackberry) bisa kontak pin BB 23690190,” kata Sounda, salah seorang pendiri paguyuban.

Menurut dia, paguyuban ini akan membawa banyak manfaat kepada para penangkar dan importir burung kenari, pemain kenari, maupun penghobi rumahan. Sebab wadah ini sekaligus menjadi sarana edukasi mengenai teknis perawatan, cara breeding, dan  pemasaran kenari. Ya, sesama anggota akan saling berbagai ilmu dan pengalaman mengenai semua hal berkaitan dengan kenari.

Paguyuban Kenari Jabodetabek
Dua pendiri paguyuban, Nova (kanan) dan Sounda.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Yang jelas, kehadiran Paguyuban Kenari Jabodetabek akan memberi manfaat kepada setiap anggotanya. Para importir bisa memasarkan produknya kepada seluruh anggota baik secara online (facebook, BB, dan sejenisnya) maupun offline di kalangan pemain kenari.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Visi yang diusung Paguyuban Kenari Jabodetabek adalah melalui penyaluran hobi, kita galakkan kecintaan / kesayangan terhadap kenari. Adapun misinya antara lain menciptakan kenari indonesia dengan strain baru, penetapan standar harga jual, dan ikut meramaikan lomba khususnya di kelas kenari.

Bukan tidak mungkin, paguyuban ini juga bakal menjalankan fungsinya sebagai event organizer (EO), baik khusus kenari maupun digabung dengan jenis burung kicauan lainnya. (d’one)

Pengurus Paguyuban Kenari

Pembina

:

Pak Syahroni
Penasihat

:

Pak Apung, Upay
Ketua

:

Nova
Wakil

:

Om Yohanes
Bendahara

:

Sounda Gudang Kenari
Sekretaris

:

Andi
Humas

:

Anjar, Dayat, Andi, Ahmad, Amin, Pambudi
Sekretrariat

:

Jl.Kebon Pala 2 No 12-13, Tanah Abang

Jakarta Pusat

HP 0818 7 9999 0 / PIN BB 23690190

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

Komentar ditutup.