Syukuran kicaumania Jambi di Lapangan BPK: Yuk, kita saling dukung!

Sejumlah kicaumania Jambi menghadiri acara syukuran di Lapangan BPK (Bintang Putra Kasamba), Jl Pangeran Hidayat Km 7, Kenali Asam Bawah, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi, Sabtu (30/7) malam.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Syukuran kicaumania Jambi
Doa bersama para kicaumania Jambi dipimpin oleh Ustad Adimin.

Acara yang diprakarsai Om Mamad atau akrab disapa Pak Tua itu sebagai ungkapan terimakasih dan rasa syukur kepada Tuhan.

“Kita juga perlu saling mengingatkan bahwa semua kicaumania Jambi sudah saatnya harus saling mendukung, baik di dalam maupun di luar lapangan,” ujarnya kepada omkicau.com.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...
Syukuran kicaumania Jambi
Om Mamad (kiri) bersama Om Ryan.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Acara yang dimulai pukul 20.30 ini dihadiri pula oleh Om Nazir, mantan wakil ketua Jambi Team, dan kini menjadi salah seorang penasihat Jambi Team.

Om Nazir juga mengingatkan kepada rekan-rekan kicaumania Jambi untuk kembali ke tujuan semula, yakni selalu menjalin dan meningkatkan tali silahturahmi melalui hobi burung kicauan.

“Itu berarti, kita harus saling mendukung, tanpa harus terkotak-kotak oleh kepentingan apapun. Kita saling mengisi dan melengkapi kalau ada kekurangannya, dan jangan meremehkan EO atau lapangan tertentu,” pinta Om Nazir.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Om Nazir
Om Nazir, mantan wakil ketua Jambi Team.

Pak Tua juga sepakat, sudah saatnya rekan-rekan kicaumania Jambi menghindari adanya persaingan tidak sehat yang hanya menimbulkan ketegangan antarpersonel, antarpengelola lapangan, maupun antar-EO.

“Yang kita butuhkan saat ini adalah kerja sama. Yuk kita saling dukung even latber, latihan spesial, maupun lomba burung di Jambi, khususnya di Lapangan BPK. Meski Lapangan BPK bermitra dengan Ronggolawe Jambi, semua elemen kicaumania di Jambi tetap dilibatkan dalam acara syukuran ini,” tandasnya. (Kelana Lana)

Syukuran kicaumania Jambi
Ustad Adimin memotong nasi tumpeng.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.