7 Lomba dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-67

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara Ke-67, 1 Juli 2013, institusi Polri di berbagai resort (kota / kabupaten) dan daerah (provinsi) bekerja sama dengan sejumlah event organizer (EO) menggelar lomba burung berkicau. Sedikitnya ada tujuh lomba burung terkait Hari Bhayangkara yang digelar sepanjang Juni 2013, yaitu di Batanghari (9 Juni), Kuningan, Pangkalpinang, dan Madiun (ketiganya 16 Juni), serta Kebumen, Tanah Bumbu (Kalsel), dan Rejang Lebong pada 23 Juni mendatang. Bagi yang berminat, silakan unduh brosurnya di halaman Brosur Lomba Burung.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Sebagai penambah wawasan, Hari Bhayangkara yang diperingati setiap 1 Juli merupakan momentum bersejarah bagi insititusi Polri. Dulu, Polri bernaung di bawah Departemen Dalam Negeri. Pada 1 Juli 1946, Polri sudah langsung di bawah perdana menteri (sekarang di bawah Presiden).

Tagline Polisi Sahabat Masyarakat terus diupayakan melalui berbagai cara, termasuk menjalin kerja sama dengan komunitas penggemar burung berkicau (kicaumania). Tidak sedikit kicaumania yang berasal dari Kepolisian, bahkan ada juga yang memanfaatkan waktu luang di luar dinas dengan menjadi penangkar (lihat Kisah dua polisi yang sukses menangkar murai batu).

Salah satu kerja sama yang sering dilakukan adalah menggelar lomba burung berkicau. Nah, berikut ini enam brosur lomba burung yang akan digelar sepanjang Juni, terkait dengan peringatan Hari Bhayangkara Ke-67, dan masuk ke meja redaksi omkicau.com.

Lomba & Pameran Burung Berkicau Kapolres Batanghari Cup I, Batanghari, 9 Juni 2013

BROSUR LOMBA KAPOLRES BATANGHARI CUP I - 9 JUNI 2013

Pameran dan Lomba Burung Berkicau Kapolres Cup II, Kuningan, 16 Juni 2013

Brosur Lomba Burung Kapolres Cup II Kuningan

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Pameran & Lomba Burung Berkicau Kapolda Cup Babel, Pangkalpinang, 16 Juni 2013

Brosur Lomba Burung Kapolda Cup Babel

Lomba & Pameran Burung Berkicau Bhayangkara Cup, Madiun, 16 Juni 2013

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Lomba Burung Bhayangkara Cup Madiun

Lomba Burung Berkicau Kapolres Tanah Bumbu Cup, Kalsel, 23 Juni 2013

BROSUR LOMBA BURUNG KAPOLRES TANAH BUMBU 23 JUNI 2013

Lomba Burung Berkicau Kapolres Cup I Kebumen, 23 Juni 2013

Brosur Lomba Burung Kapolres Cup I Kebumen 23 Juni 2013

Lomba dan Pameran Burung Berkicau Kapolres Rejang Lebong Cup 4, 23 Juni 2013

Brosur Lomba Burung Kapolres Rejang Lebong Cup 4

*) jika ada lomba burung berkicau terkait Hari Bhayangkara yang belum masuk dalam daftar di atas, silakan kirim brosur ke redaksi@omkicau.com, untuk ditambahkan.

Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur masing-masing. Anda dapat mengunduh brosur di halaman Brosur Lomba Burung. Klik saja link halaman tersebut, lalu lihat agenda lomba burung bulan Juni 2013, dan cari tulisan dengan judul sesuai nama lomba dan tanggal pelaksanaan. Setelah ketemu, klik tulisan tersebut hingga muncul gambar brosur ukuran besar. Silakan simpan di komputer Anda.

Selamat berlomba.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.