Mau ke Piala Raja bersama Jayakarta Team?

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Sukses menggaet gelar juara umum bird club (BC) di BnR Award dan Ronggolawe Cup, Jayakarta Team kini membidik sasaran yang tak kalah prestisius: menjadi juara umum BC sekaligus mempertahankan gelar dalam Piala Raja di Candi Prambanan, Sleman, Jogja, tanggal 9 Juni mendatang. Sobat kicaumania di Jabodetabek maupun dari kota-kota lain di Indonesia pun bisa bergabung dengan Jayakarta Team. Caranya? Segera daftarkan diri Anda ke Tony Music atau H Anwar Free York.

Jayakarta Team
Para punggawa Jayakarta Team usai menjadi juara umum di Ronggolawe Cup.

Piala Raja bukanlah even asing bagi pasukan Jayakarta Team. Meski sudah beberapa kali terjadi estafet kepemimpinan. Pasukan Oranye selalu berprestasi di even nasional tersebut. Terakhir, tahun 2012, Jayakarta Team juga memboyong gelar juara umum BC.

Tahun ini, The Jack Kicaumania yang diketuai Andre SAS ingin mengulang kembali prestasi tahun-tahun sebelumnya. Bersama punggawa lainnya, dia sudah melakukan koordinasi dan konsolidasi terhadap para anggota Jayakarta Team.

ANDRE SAS Ketua Jayakarta Team
ANDRE SAS
Ketua Jayakarta Team

Strategi memenangi setiap kelas kembali diterapkan, dengan menempatkan gaco-gaco papan atas, didamping beberapa burung pelapis. “Saya dan teman-teman sudah siap membawa gaco masing-masing,” kata Andre, yang juga menjabat ketua saat Jayakarta Team menjadi juara umum BC dalam Piala Raja 2012.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

Sebagaimana dalam BnR Award dan Ronggolawe Cup, koordinasi pasukan ditangani dokter Mulyana dan H Anwar Free York. Keduanya berharap, Jayakarta Team bisa turun dengan kekuatan penuh (full team), demi misi mempertahankan gelar tersebut.

Karena itu, kata dokter Mulyana, seluruh kicaumania dari Jabodetabek maupun kota-kota lainnya yang ingin bergabung dengan tim ini diminta secepatnya mendaftar. “Ini untuk memudahkan koordinasi, sekaligus menyiapkan akomodasi, seragam baru, dan penginapan,” kata dokter Mulyana.

Siapapun bisa bergabung di Jayakarta, baik kicaumania asal Jabodetabek maupun dari kota lain di Indonesia. Dalam Ronggolawe Cup, 12 Mei lalu, beberapa pemain senior yang mukim di luar Jabodetabek pun bergabung dengan Jayakarta Team, antara lain :

  • Ming Basket, Surabaya (pemilik murai batu Super Bejo yang menjadi juara di kelas utama)
  • Jimmy DS, Surabaya (pemilik kacer Satria Dewa, juara 1 dan juara 2)
  • Said Aqiel, Tegal (pemilik cucak hijau Cumi-cumi, juara 1 kelas utama)
  • Mr Yayang, Pangkalanbun (pemilik cucak jenggot Ratu Jagad, nyeri juara 1)

Bagi yang ingin bergabung dengan Jayakarta Team ke Piala Raja, silakan hubungi langsung Tony Music (081 2938 7733) atau H Anwar Free York (087 88 22 666 22). Jika tinggal di Jabodetabek bisa berangkat bersama-sama dengan menggunakan setidaknya 5 unit bus. (d’one)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.