MB Ninja Merah digelontor jangkrik sepuasnya

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Murai batu Ninja Merah menjalani kehidupannya bolak-balik di tangan dua pemain. Semula gaco ini milik Bonny Jawara BC, dan menorehkan berbagai prestasi, sehingga dilirik sejumlah pemain. Burung kemudian dibeli Fuksin Sunter Jakarta. Tetapi entah mengapa, Fuksin menjual kembali kepada pemilik lama. Eh.., tiga pekan lalu, Fuksin membeli kembali Ninja Merah, dan sukses menjuarai Kemayoran Enterprise Jakarta, Minggu (9/6) kemarin.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

“Mungkin memang sudah berjodoh ya,” kata Fuksin mengenai keputusannya membeli kembali Ninja Merah. Batinnya kembali tergoda saat melihat aksi Ninja Merah dalam even yang digelar D’Champion Depok, tiga minggu lalu, dan finish di urutan kedua.

Bagi Ninja Merah, keikutsertaannya di D’Champion merupakan penampilan perdana usai mabung, dan berlanjut dengan menjuarai Kelas Bintang di Kemayoran, kemarin. Juara kedua di kelas paling bergengsi ini diraih Range Rover, gaco Fuksin lainnya.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...
Murai batu jawara
Murai batu Ninja Merah ketika on-fire.

Lantas, apa yang membuat Fuksin penasaran dengan membeli kembali gaco lawasnya dari tangan Bonny? “Burungnya memang berkualitas. Sudah puluhan kali juara, bahkan di even tingkat nasional. Materi lagunya mewah dan volume tembus. Dalam kondisi on-fire, Ninja Merah unggul segalanya,” kata dia.

Ninja Merah memiliki materi lagu berupa isian tonjolan burung siri-siri, pancawarna, kenari, cucak jenggot, ngekek lovebird, dan ditutup dengan tarikan melengking tembakan ngebongkar cililin. Isian ini menjadi senjata pamungkas untuk mengadang lawan-lawannya di lapangan, dibarengi dengan gayanya yang full ngeplay.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Fuksi Sunter
Fuksi Sunter

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Menurut Fuksin, perawatan Ninja Merah yang relatif sederhana alias tidak ribet juga mendorongnya untuk kembali meminang burung ini. Pemberian jangkrik, misalnya, dilakukan tanpa porsi tertentu.”Pemberian jangkrik sepuasnya, sekenyangnya,” kata lelaki yang juga penggemar ikan louhan ini.

Kebutuhan mandi dan jemur dilakukan setiap hari. Usai mandi pagi, burung langsung dianginkan, kemudian dijemur selama 1-2 jam. Selanjutnya, burung masuk kandang umbaran hingga sore. Ulat hongkong baru diberikan saat di lapangan, atau menjelang burung digantang.

Kini Fuksin merasa makin nyaman setelah sang gaco kembali dalam genggamannya.  Apalagi Ninja Merah sudah memiliki jam terbang tinggi dan prestasi di berbagai even penting, terutama di Jabodetabek.(d’one)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

3 Comments

Komentar ditutup.