KLI Cup: Pemesanan tiket langsung ke panitia

Dalam brosur KLI Cup 2013 – Gathering Akbar KLI: Lomba Suara dan Kecantikan Lovebird yang telah beredar luas, baik dalam iklan di Tabloid Agrobur dan Tabloid BnR, serta diupload pula dalam omkicau.com, disebutkan untuk Kelas KLI dan Duta KLI pada kategori Lomba Suara, pendaftaran dilakukan melalui korwil masing-masing. Dalam perkembangannya, guna memudahkan calon peserta, panitia menghapus aturan tersebut. Dengan demikian, para lovebird lovers bisa memesan tiket langsung ke panitia.

KLI Cup 2013
Medali KLI Cup 2013

Informasi ini disampaikan Ketua Panitia, Raden Sanjoyo, kepada omkicau.com. ”Jadi calon peserta, terutama yang tidak atau belum bergabung dengan KLI, bisa mengakses pendaftaran dengan mudah. Selain itu, juga untuk mempermudah koordinasi, sehingga tidak ada pesanan tiket dobel,” kata Sanjoyo.

Berikut ini jalur pemesanan tiket yang bisa dilakukan calon peserta :

  • Untuk Lomba Suara, silakan menghubungi Om Aditya (0274-910 1528)
  • Untuk Lomba Kecantikan, monggo kontak langsung Om Didik  (0857 4009 0102)

Dengan model seperti ini, kedua petugas di bagian ticketing ini tahu persis berapa tiket terpesan dan berapa tiket yang masih tersisa. “Kalau melalu korwil, tentu harus tanya atau koordinasi dulu satu persatu setiap ada calon peserta yang mendaftar, sehingga memakan waktu dan kurang praktis,” tambah Sanjoyo.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

KLI Cup 2013
Dari kiri, Anto 999 Sragen, Kustomo, dan Raden Sanjoyo.

Dukungan terus mengalir

Salah seorang pegiat KLI, Muda Gunawan, juga menyampaikan kepada Om Kicau perihal dukungan yang terus mengalir dari berbagai wilayah di Tanah Air terhadap penyelenggaraan Lomba Suara dan Kecantikan Lovebird. Om Gun, demikian panggilannya, kemudian menyebut dukungan mengalir antara lain dari Korwil Jabodetabek, Bregas. PKB, Lampung, Bogor, Madura, Surabaya, Bali, USA, dan Solo Raya.

Selain itu, beberapa penanglar dan individu lain juga mendukung. Misalnya Suryadi Ferary, Anto 999 (Ananta BF) Sragen, Wahyu WS BF, Luckito S, Benz KLI, Wandy Kez, Om Duto (omkicau.com), Haryanto Tole KLI, Irwan Budi S KLI, Ipunk Madura, dan Paulus Topsong.

Bahkan komunitas perburungan dan event organizer seperti Kicau Mania Yogyakarta (KMYK) dan Kicau Mania Lampung pun memberi dukungan untuk kelancaran even yang bakal berlangsung di Taman Kuliner Jogja di kawasan Condong Catur, Depok, Sleman, Minggu, 23 Juni mendatang.

Even ini bisa dikatakan yang pertama yang diselenggarakan KLI di Indonesia (lovebird beauty contest pertama di Indonesia diadakan di Jogja pada gelaran One Stop Lovebird Festival), menggabungkan lomba suara dan kecantikan lovebird. Untuk lomba suara, Kelas Klep dan Non-Klep dipisahkan. Dalam lomba kecantikan / body, semua burung akan dimasukkan dalam kandang standar internasional yang sudah disediakan oleh panitia.

Sanjoyo menambahkan, kegiatan sudah dimulai sejak Sabtu malam (22/6) di Pendapa Taman Kuliner dengan agenda semacam sarasehan, untuk mengumpulkan berbagai masukan supaya kegiatan pada esok hari berjalan lancar dan berkualitas.

“Istilahnya, kami menyerap aspirasi para peserta. Seperti apa sih sebaiknya pakem dan lain-lain, baik untuk kontes suara maupun kecantikan. Harapannya, persepsi tentang pakem penilaian antara tim juri dan sebagian besar peserta bisa sama,” jelas Sanjoyo.

Bagi yang belum mendaftar dan ingin mengikuti KLI Cup 2013, info selengkapnya bisa dilihat pada brosur lomba. Silakan pencet gambar di bawah ini untuk mengunduh brosur.

KLI Cup 2013

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fair play.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.