Makassar Perang Bintang, Minggu, 7 Juli 2013

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Kicau Mania Makassar (KMM) akan menggelar Lomba Burung Berkicau Makassar Perang Bintang di Lapangan Pasar Hobby Toddopuli, Minggu, 7 Juli 2013. Panitia membuka tiga kelas, yaitu Bintang, Favorite, dan Eksekutif, dengan harga tiket murah-meriah, masing-masing Rp 100.000, Rp 80.000, dan Rp 50.000. Disediakan juga doorprize menarik bagi para peserta, mulai dari lemari es, dispenser, handphone, kompor gas, dan sebagainya. Bagi sobat kicaumania di Makassar dan sekitarnya, yuk buruan daftar sebelum kehabisan tiket.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kelas Bintang, dengan tiket seharga Rp 100.000, akan melombakan burung murai batu, kacer, cucak hijau, dan cendet. Adapun Kelas Favorit, dengan harga tiket Rp 80.000, melombakan burung murai batu, kenari, lovebird, cucak hijau, dan cendet.

Kelas Eksekutif, dengan tiket Rp 50.000, melombakan burung kacer, kenari, lovebird, cucak jenggot, dan campuran lokal. Yang termasuk campuran lokal antara lain jalak, cucak keling, rengganis, cerocokan, parkit, dan sebagainya.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Untuk pemesanan tiket, silakan hubungi petugas ticket box, yaitu Om Udhin di Pasar Baru ( 0852 4249 0330 ) dan Om Dhado di Pasar Hobby Toddopuli ( 0813 5562 2654 ).

Lomba Burung di Makassar

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur lomba. Silakan unduh di halaman Brosur Lomba Burung. Klik saja link halaman tersebut, kemudian cari tulisan dengan judul “Lomba Burung Berkicau Makassar Perang Bintang, Makassar, 7 Juli 2012”.  Jika sudah ketemu, klik judul tulisan tersebut sampai muncul gambar brosur ukuran besar. Nah, simpan dalam komputer Anda.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fair play.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.