4 Even akbar di Jabodetabek pasca-lebaran

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Musim libur lebaran hampir usai. Anak-anak siap kembali ke sekolah. Para pegawai dan pekerja akan kembali ke pekerjaan masing-masing. Lomba burung berkicau pun siap digelar kembali. Sedikitnya ada empat even akbar di Jabodetabek yang akan digelar usai lebaran, yaitu HUT XIII Royal Cup (25/8), Andromeda BC – Kelapa Gading BC (25/8), Gebyar Karawang (1/9), dan 20th Free York BC (15/9). Semua brosur bisa diunduh di halaman Brosur Lomba Burung.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Lomba Burung Berkicau HUT XIII Royal Cup

Lomba Burung Berkicau HUT XIII Royal Cup akan berlangsung di Lapangan Banteng Jakarta, Minggu, 25 Agustus 2013. Royal Bird Club (BC) dikenal sebagai salah satu klub paling solid di Jabodetabek selama ini. Para personilnya juga dikenal paling aktif di beragam lomba akbar selama ini.

Pada hari jadi ke-13, Royal BC menyajikan kemasan eksklusif dengan menggelar lomba bertabur hadiah mewah. Tradisi ini memang digelar setiap tahun, sejak klub ini berdiri dengan beberapa kali berganti ketua. Saat ini, Royal BC diketuai Harry Rachmat.

Selain hadiah senilai Rp 20 juta, khusus di Kelas Murai Batu Royal, dan masing-masing Rp 10 juta di Kelas Murai Batu Smash dan Lovebird Smash, panitia juga menyediakan trofi mewah dan eksklusif, serta hadiah untuk juara umum BC dan SF berupa trofi dan dana pembinaan masing-masing senilai Rp 2 dan Rp 1 juta.

Tidak hanya itu, untuk menyambut hari jadinya, panitia juga membuka Kelas Gratis Khusus Branjangan. Even ini menggunakan juri BnR.

Brosur Lomba Burung Royal Cup Jakarta

Lomba Burung Berkicau Andromeda BC – Kelapa Gading BC

Pada waktu yang sama juga digelar even akbar lainnya. Andromeda BC bekerja sama dengan Kelapa Gading BC mengadakan lomba burung di lapangan barunya, Raiser Ikan Hias (Bertenda), Jalan Raya Jakarta-Bogor Km 47, Cibinong Bogor, Minggu, 25 Agustus 2015.

Lomba yang diketuai Wasis Gunadi bersama Ahay Wiyogo ini bakal menggunakan juri-juri senior PBI Jabodetabek. Lapangan Raiser Ikan Hias Cibinong sudah menjadi lapangan permanen. Lokasinya rindang, nyaman, dengan area parkir sangat luas, serta mudah diakses dari berbagai wilayah. Andromeda BC juga sudah menyusun jadwal dan agenda rutin lomba di lapangan tersebut setiap hari Minggu.

Brosur Lomba Andromeda BC 25 Agustus 2013

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Lomba Burung Berkicau Gebyar Karawang

Dalam rangka menyambut Hari Jadi Ke-380 Kabupaten Karawang, sekaligus Grand Launching PBI Cabang Karawang, dan didukung penuh cabang-cabang PBI seluruh Indonesia, akan digelar Lomba dan Pameran Burung Berkicau Gebyar Karawang di GOR Panatayudha, Jl. Ahmad Yani, Karawang, Jawa Barat, Minggu, 1 September 2013.

Hadiah yang ditawarkan lumayan besar. Untuk Kelas PBI Karawang saja, hadiah murai batu, lovebird, kacer, dan cucak hijau masing-masing sebesar Rp 10 juta untuk juara pertama.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Lomba Gebyar Karawang 1 September 2013

Lomba Burung Berkicau 20Th Free York BC

Sebagai klub paling tua di Jabodetabek, Free York BC juga dikenal sebagai tim paling solid hingga saat ini. Tak terasa, sudah 20 tahun klub yang kini dinahkodai H Anwar dan kawan-kawan dan bermarkas di wilayah Tanjung Priok ini eksis sebagai klub mapan yang hadir meramaikan perburungan nasional.

Menyambut hari jadinya, Free York BC bekerja sama dengan Yayasan BnR Pusat akan menggelar lomba akbar di Lapangan Banteng Jakarta, Minggu, 15 September 2013. Hadiah yang disediakan juga terbilang besar. Khusus Kelas Murai Batu 20 Tahun Free York BC, hadiah juara pertama sebesar Rp 25 juta. Adapun Kelas Vitagrow (jenis burung yang dilombakan murai batu, kenari, dan lovebird), juara I masing-masing senilai Rp 10 juta.

Brosur Lomba Burung 20 Tahun Free York BC 15 Sept 2013

Info selengkapnya bisa dilihat pada masing-masing brosur. Anda dapat mengunduhnya di halaman Brosur Lomba Burung. Silakan klik halaman tersebut. Selanjutnya cari agenda lomba bulan Agustus dan September 2013. Lihat tulisan sesuai dengan nama lomba dan tanggal pelaksanaannya. Setelah ketemu, klik tulisan tersebut sampai muncul gambar brosur ukuran besar. Silakan simpan di komputer Anda.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fair play.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.