Gebyar Karawang 1 September 2013 bakal meriah

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Geliat kicaumania Kabupaten Karawang, Jawa Barat, kembali bergairah. Apalagi PBI Cabang Karawang yang sempat vakum cukup lama, kini kembali eksis di bawah nahkoda baru yang dikomandani Supolo (ketua), didukung Johan, Masno, dan pengurus lainnya. Bukti keseriusan mereka bisa dilihat dalam gelaran Gebyar Karawang 2013 yang akan berlangsung di Lapangan GOR Panatayudha, Jalan Ahmad Yani Karawang, Minggu, 1 September nanti. Panitia bahkan berani memberi hadiah mewah untuk even regional ini.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Menurut Om Supolo, even yang diadakan PBI Cabang Karawang ini juga memperoleh dukungan penuh dari sembilan cabang PBI di Jawa Barat, antara lain Bekasi, Bandung, Ciamis, Cirebon, Kuningan, Majalengka, Serang, dan Tasikmalaya.

“Semuanya bersatu dalam menggelar Gebyar Karawang 2013,” ujarnya. Dukungan tersebut jelas membuat even ini bakal berlangsung meriah, karena setiap cabang akan mengirim perwakilan masing-masing, serta akan beradu kehebatan burung masing-masing yang dimiliki para kicaumania di seluruh Jawa Barat, Banten, dan DKI Jakarta.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Di Kelas PBI, hadiah untuk juara pertama sebesar Rp 10 juta, plus trofi ekskusif. Jenis burung yang dilombakan adalah murai batu, lovebird, kacer, dan cucak hijau. Tiket di kelas ini dibanderol seharga Rp 500.000.

Adapun tiket Kelas Pangkal Perjuangan dibanderol Rp 300.000, dengan melombakan anis merah, murai batu, lovebird, cucak hijau, dan kacer. Juara pertama berhak menerima hadiah sebesar Rp 5 juta.

Masih ada tiga kelas lagi, yaitu Panatayudha, Kota Padi, dan Ring. Detail selengkapnya bisa dilihat pada brosur lomba. Panitia juga menyediakan hadiah Rp 2,5 juta untuk juara umum bird club (BC) dan Rp 1,5 juta untuk juara single fighter, disertau dengan trofi eksklusif.

Informasi pemesanan tiket bisa menghubungi :

  • Masdum 082 1125 211
  • Rosid 081 3181 70008
  • Sarif 081 3183 29279

Bagi peserta luar kota yang membutuhkan penginapan, silakan berhubungan langsung dengan Om Barok ( 0858 1447 8865 ).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Lomba Burung Gebyar Karawang 2013, Karawang, 1 Sept 2013

Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur lomba. Silakan unduh di halaman Brosur Lomba Burung. Klik saja link halaman tersebut, kemudian cari tulisan dengan “Lomba Burung Berkicau Gebyar Karawang, 1 September 2013”. Jika sudah ketemu, klik judul tulisan tersebut sampai muncul gambar brosur ukuran besar. Nah, simpan dalam komputer Anda. (d’one)

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fair play.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.