Video dan audio lovebird Blue Reg

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Prestasi lovebird Blue Reg milik Budi Temanggung, atau sering disapa Budi Siliwangi, dalam Syawalan Ceria Wonosobo (25/8) sebenarnya bukan hal baru. Dua bulan lalu, gaco ini mencetak double winner dalam Tweet Birds Competition – Tax Vaganza di Unika Soegijapranata Semarang (16/6). Sepekan kemudian, juara pula dalam even Danyonarmed 11 di Magelang (23/6). Seperti apa ngekek panjang Blue Reg, yang sempat dikeluarkan hingga belasan kali di Wonosobo? Berikut ini video dan audio Blue Reg.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Lovebird Blue Reg
Blue Reg ketika nyeri juara 1 di Tax Vaganza Unika Semarang, 16 Juni 2013.

Om Budi Temanggung dulu dikenal sebagai penggemar merpati balap, dan beberapa kali juara di Blok Tengah. Pembalapnya waktu itu diberi nama Siliwangi, yang membuat namanya lalu kondang dengan sebutan Budi Siliwangi.

Kini dia lebih terpikat dengan hobi burung kicauan, khususnya lovebird, pentet, dan beberapa jenis lainnya. Di kelas pentet, Om Budi mengoleksi gaco bernama Bajang Karet yang menjuarai GPBC Cup Sleman dan Danpomdam Semarang, juara 5 TKKM Cup Jogja, dan juara 6 Piala Raja 2013.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Di kelas lovebird, Om Budi juga punya beberapa burung juara, salah satunya adalah Blue Reg, yang terus mencetak prestasi, termasuk dalam even Tax Vaganza Unika Soegijapranata Semarang (16/6) serta Danyonarmed 11 di Magelang (23/6).

Dalam even Syawalan Ceria di Wonosobo, Minggu (25/8) lalu, burung ini dikawal Agung dan kawan-kawan dari Magelang SF, tempat Om Budi melatih burung-burungnya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Budi Temanggung
Budi memegang trofi juara Danyonarmed 11 Magelang, 23 Juni 2013.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Nah, menurut Om Agung, dalam lomba yang berlangsung di lapangan Campursari, Wonosobo, Blue Reg sempat mengeluarkan tembakan panjang hingga belasan kali atau lebih dari 10 kali.

Dalam video kali ini, syuting dilakukan di kediaman Om Budi di Temanggung, yang sekaligus menjadi kampung halaman Om Duto di masa kecil dan remaja. Tentu nuansanya berbeda dari penampilan burung saat lomba.

Meski demikian, Om Kicau mencatat durasi ngekek panjang Blue Reg. Ada dua sesi yang terpanjang, masing-masing selama 25 dan 23 detik. Di lapangan, ketika bertarung menghadapi lawan-lawannya, tentu durasi ngekek panjangnya jauh lebih lama, di atas 30 atau bahkan mendekati 40 detik.

  • Video lovebird Blue Reg     l     Download

Berikut ini video ngekek panjang lovebird Blue Reg milik Om Budi Temanggung.

Bagi yang ingin mengunduh, pencet saja link download di atas.

  • Audio lovebird Blue Reg     l     Download

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

2 Comments

  1. Om tolonq jg vidio kacer rinconq dn MB Hapy bisday dimuat jg dlm format 3gp agar dpt didownload…thanks…om sukses slalu…produk om jos banget ku udh coba bird boster…

Komentar ditutup.