Brosur Liga Ronggolawe Jabar Seri 3 (Garut, 1/9)

Setelah melalui dua seri, Liga Ronggolawe Jabar (LRJ) 2013 nampaknya makin diminati para kicaumania, bukan hanya di Jawa Barat, tetapi juga Banten, DKI Jakarta, serta Jawa Tengah dan DIY. Beberapa pemain dari Jateng-DIY bahkan sudah turut serta dalam seri 2 di Tasikmalaya, dengan hasil gemilang. Kali ini, Om Kicau akan berbagi brosur LRJ 2013 Seri 3 yang bertitel Jatijajar Fiesta dan akan digelar di Marina Situ Bagendit, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, Minggu tanggal 1 September 2013.

Menurut Ketua Panitia Deni Murdani, ada empat kelas yang dilombakan, yaitu Ronggolawe, Ebod Vit, Jajijajar, dan EB-Odjoss. Tiket Kelas Ronggolawe, yang merupakan kelas utama, seharga Rp 250.000. Ada tiga jenis burung yang dilombakan, yaitu anis merah, kenari, dan murai batu. Hadiah untuk juara pertama sebesar Rp 5 juta.

Kelas Ebod Vit, dengan tiket seharga Rp 150.000, melombakan anis merah, murai batu, lovebird, kenari, pentet, kacer, dan cucak jenggot. Hadiah untuk juara 1 sebesar Rp 2,5 juta.

Adapun Kelas Jatijajar (tiket Rp 100.000) melombakan anis merah A-B, kenari, murai batu, lovebird, cucak jenggot, cucak hijau, kacer, ciblek, pentet, dan pleci.  Juara pertama berhak atas hadiah Rp 1,5 juta.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Yang tak kalah serunya adalah Kelas EB-Odjoss, yang melombakan anis merah, ciblek, cucak hijau, dan pleci. Tiketnya pun murah-meriah, yaitu Rp 80.000. Panitia menyediakan hadiah Rp 1,5 juta untuk juara pertama.

Perlu diketahui, jenis burung yang berhak mendapatkan poin dalam Liga Ronggolawe Jabar 2013 adalah anis merah, murai batu, lovebird, dan kenari. Berdasarkan hasil dua seri terdahulu, pimpinan klasemen sementara LRJ untuk masing-masing jenis burung adalah sebagai berikut:

  • Anis Merah : Selebritis (H Ojon – Bandung, 260 poin)
  • Murai Batu : Pajero (Dedi Wibowo – Cirebon, 220 poin)
  • Lovebird : Alphard (Iwan TB – Cirebon, 320 poin)
  • Kenari : Torpedo (H Asep Alba – Garut, 180 poin)

Klasemen sementara selengkapnya bisa dilihat kembali di sini.

Bagi yang belum pernah mengikuti dua seri perdana, masih terbuka kesempatan untuk melampaui poin burung-burung di atas. Panitia pusat yang dikomandani Om Amiau mengatakan, hanya burung juara 1 – 5 yang berhak mendapat poin, masing-masing 100, 80, 60, 40, dan 20. Poin ini dihitung per sesi. Jadi, jika Anda menurunkan gaco di tiga sesi, dan mencetak hattrick, maka poin yang diperoleh sebanyak 300 (3 x 100).

Dalam Seri 3 di Garut, panitia membuka lima kelas anis merah, tiga kelas kenari, tiga kelas murai batu, dan dua kelas lovebird. Kalau Anda mengikuti seri keempat dan seterusnya hingga akhir tahun, maka kesempatan untuk menjadi juara sejati pun makin besar.

Bagi yang berminat mengikuti LRJ 2013 Seri 3 di Garut, pemesanan tiket bisa mengirim SMS ke Om Kurnia (  0852 2024 2202 ).

Brosur Lomba Burung Jatijajar Fiesta - LRJ 3 Garut 1 Sept 2013

Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur lomba. Silakan unduh di halaman Brosur Lomba Burung. Klik saja link halaman tersebut, kemudian cari tulisan dengan “Lomba Burung Berkicau Jatijajar Fiesta – LRJ 3, Garut, 1 September 2013”. Jika sudah ketemu, klik judul tulisan tersebut sampai muncul gambar brosur ukuran besar. Nah, simpan dalam komputer Anda.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fair play.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.