Liga Sumatera kembali bergulir di Pangkalpinang

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Setelah rehat dua bulan (Juli – Agustus), Liga Sumatera 2013 kembali bergulir, dan memasuki seri 5 yang akan berlangsung di Bangka Botanical Garden (BBG), Jl Pasir Padi No 1 Air Itam, Pangkalpinang, Provinsi Bangka Belitung. Panitia membuka enam kelas, yaitu Executive, Liga BnR Sumatera, Hidayat Arsani, BBG, Babel Mania, dan Kelas Khusus. Selain diikuti gaco-gaco milik kicaumania yang mukim di Sumatera, even ini juga diikuti beberapa pemain dari Kalimantan dan Jawa.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Panitia Seri 5 yang dikomandani Irwan M Ginting SiK (ketua) dan Andry Kurniawan (ketua pelaksana) kini dalam kondisi siap sepenuhnya untuk menjalankan gelaran tersebut. Kicaumania yang berminat masih bisa membeli tiket, baik untuk kelas yang mendapatkan poin (murai batu, kacer, lovebird, dan kapas tembak) maupun kelas yang tidak ada poinnya (selain empat jenis burung tersebut).

Untuk pemesanan tiket dari luar kota, silakan hubungi langsung Om Andry Kurniawan alias Om Ace Bangka ( 0856 6943 8299 ). Adapun pemesanan tiket dalam kota (langsung bayar) bisa menghubungi Leni ( 0821 8218 8837 ).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Brosur Lomba Burung Liga Sumatera Seri 5, Bangka, 8 September 2013

Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur, yang dapat diunduh di halaman Brosur Lomba Burung. Klik saja link halaman tersebut, kemudian cari tulisan berjudul “Lomba Burung Berkicau Liga Sumatera Seri 5, Bangka, 8 September 2013”. Jika sudah ketemu, klik judul tulisan tersebut sampai muncul gambar brosur ukuran besar. Silakan simpan dalam komputer Anda.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Seri terakhir di Jambi, 24 November 2013

Secara keseluruhan ada tujuh seri Liga Sumatera. Seri pertama berlangsung di Medan, Sumatera Utara (24/3), lantas berlanjut di Musi Rawas, Sumatera Selatan (21/4), Pariaman, Sumatera Barat (26/5), dan Bandar Lampung, Lampung (23/6). Juli dan Agustus istirahat untuk menghormati Bulan Ramadhan dan musim lebaran, dan baru berlanjut lagi di Pangkalpinang, Bangka Belitung, Minggu (8/9) mendatang.

Seri 6 akan digelar di Bengkulu (20 Oktober), sedangkan seri terakhir di Jambi (24 November), yang sekaligus dibarengi dengan acara Champions Finish Party pada malam harinya.

Format serial Liga Sumatera mulai membawa dampak positif dengan munculnya gelaran serupa seperti Liga Ronggolawe Jabar (LRJ) 2013. Ada beberapa perbedaan peraturan dari kedua gelaran tersebut, termasuk siapa yang berhak mendapat poin.

Pada LRJ 2013, poin diberikan kepada setiap burung yang berlaga. Sedangkan pada Liga Sumatera, poin diberikan kepada pemilik burung yang terdaftar. Hal ini untuk mengantisipasi adanya burung yang sakit atau mabung. Jika burung A tidak bisa tampil, pemilik yang terdaftar bisa menggantinya dengan burung lain, baik milik sendiri maupun titipan dari rekannya.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fair play.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.