Audio simulasi lomba untuk kacer

Iklan gratis jual beli burung di sini

Ngetrek dua burung atau lebih sering dilakukan beberapa kicaumania untuk melatih mental burung yang baru diorbitkan. Metode ini dianggap lebih aman, daripada langsung menerjunkan burung baru ke arena latber. Ada lagi metode untuk melatih mental burung, yaitu simulasi lomba menggunakan audio mp3. Kali ini Om Kicau akan membagikan audio simulasi lomba untuk burung kacer.

feat kacer power speedAudio ini merupakan hasil konversi video milik Om Frankie Leong, pemain kacer asal Malaysia. Pada video terdapat dua kacer yang sedang ditrek di teras rumahnya di Ipoh, Perak, di mana salah satu di antaranya sudah lima kali menjuarai even di Penang.

Audio ini bisa diperdengarkan pada kacer Anda di rumah, usahakan jaraknya lebih dari 3 meter, tapi masih terdengar cukup jelas dari sangkar kacer Anda.

TBB bikin burung ngos jadi joss

Durasinya tidak terlalu panjang, hanya 2 menit. Jadi, disarankan melakukan repetisi / pengulangan hingga 5-7 kali. Jika perangkat yang digunakan memiliki fasilitas Repeat, tinggal diatur berapa kali pengulangan yang diperlukan.

Voer jangkrik luar biasa

Audio simulasi lomba untuk kacer   l   Download

—-

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Iklan gratis jual beli burung di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

Dapatkan omkicau.com untuk Android dan IOS:

Aplikasi Android Omkicau.Com

Aplikasi IOS Omkicau.com

Mau pasang iklan di Omkicau.com, klik di sini

9 Comments

    • Ditunggu saja Om. Ada rencana untuk membuat simulasi per jenis burung, baik yang biasa dilombakan maupun jarang / tidak dilombakan. Sabar dot com juga ya, he.. he..

    • Mungkin ada juga yang begitu, sebagaimana hwamei diadu secara fisik di China dan Vietnam. Tetapi di Malaysia dan Singapura, sebagian besar kacer tetap diadu suaranya. Thanks atas masukannya.

Komentar ditutup.