Undip gelar Kontes Kicau Burung, 13 Oktober 2013

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Fakultas Peternakan dan Pertanian Universitas Diponegoro (Undip) bakal menggelar Kontes Kicau Burung di kampus Tembalang, Semarang, Minggu, tanggal 13 Oktober 2013, mulai pukul 09.00. Even ini merupakan rangkaian kegiatan Festival Agriculture 2013, yang berlangsung selama dua hari mulai Sabtu (12/10). Selain Kontes Kicau Burung, panitia juga mengadakan Kontes Ayam Ketawa Tingkat Nasional (13/10). Wah, pasti acaranya gayeng nih. Yuk, ikutan, jangan sampai ketinggalan.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Festival Agriculture merupakan agenda tahunan yang sudah dimulai sejak 2012. Untuk Kontes Kicau Burung, yang digelar di depan Aula Kampus Peternakan dan Pertanian Undip, panitia membuka tiga kelas, yaitu Rektor, Dekan, dan Pembantu Dekan, dengan rincian sebagai berikut:

  • Kelas Rektor: Tiket Rp 100.000. Jenis burung murai batu, kacer, lovebird, cucak hijau, dan pentet.
  • Kelas Dekan: Ttiket Rp 80.000. Jenis burung murai batu, kacer, cucak hijau, dan pentet.
  • Kelas Pembantu Dekan: Tiket Rp 50.000. Jenis burung anis merah, kenari, lovebird, pleci, dan cucak jenggot.

Untuk pemesanan tiket, silakan hubungi Ulia (089 669 111 949 ).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Brosur Kontes Kicau Burung - Fapet Undip, Semarang, 13 Oktober 2013

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur. Silakan unduh brosur tersebut di halaman Brosur Lomba Burung. Klik saja link halaman tersebut, kemudian cari tulisan berjudul “Kontes Kicau Burung, Fakultas Peternakan & Pertanian Undip, Semarang 13 Oktober 2013”. Jika sudah ketemu, klik judul tulisan tersebut sampai muncul gambar brosur ukuran besar. Nah, simpan dalam komputer Anda.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fair play.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.