Audio simulasi lomba dan gathering anis merah

Pamor anis merah sebagai burung lomba belakangan ini mulai meningkat. Bukan hanya di Blok Barat yang selama ini memang menjadi gudang anis merah jawara, tapi juga mulai terlihat dalam beberapa even di wilayah lain. Semoga ke depan kelas ini bisa kembali berjaya seperti dulu, dan syukur-syukur didominasi burung hasil penangkaran. Untuk persiapan lomba, atau bagi siapapun yang ingin melatih mental piaraannya, Om Kicau menyediakan tiga audio simulasi lomba dan gathering anis merah.

Anis merah jawara

—-

Audio simulasi lomba anis merah ini merupakan permintaan Om Ananda beberapa waktu lalu. Ada satu audio saja, namun Om Kicau menambahkan dua audio gathering anis merah. Yang satu ngetrek tiga ekor burung, dan satunya lagi lima ekor anis merah.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Jujur saja, kalau Om Kicau sebenarnya lebih senang mendengar suasana gathering, karena tak terlalu berisik. Audio ini lebih dianjurkan untuk burung piaraan di rumah, atau untuk anis merah yang baru / sedang diorbitkan, sehingga suasana tidak terlalu “menekan” burung.

Oke, langsung saja ke tekape

Audio simulasi lomba anis merah   l   Download

Audio gathering 3 ekor anis merah   l   Download

Audio gathering 5 ekor anis merah   l   Download

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

4 Comments

Komentar ditutup.