Lomba burung Gubernur Jabar Cup – Galamedia X: Hadiah utama Rp 20 juta, doorprize umroh

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Ingin ketemu teman-teman kicaumania, sambil mengadu kemerduan burung masing-masing, lantas mendapat hadiah utama Rp 20 juta, juga kesempatan memperoleh doorprize tiket umroh? Silakan bergabung dalam Lomba Burung Berkicau Tingkat Nasional Gubernur Jabar Cup – Galamedia X, yang akan berlangsung di Pusdikku, Jalan Suka Sirna No 6, Karangsetra, Bandung, Minggu, 13 Oktober 2013. Even ini bakal menarik, karena diwarnai acara lelang sangkar gading koleksi Kiki Hoki (ketua panitia) dengan penawaran awal Rp 100.000.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Galamedia merupakan even tahunan yang sudah berlangsung cukup lama dan eksis hingga sekarang. Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, sejumlah gaco papan atas yang ada di Jawa, Bali, Sumatera, dan Kalimantan biasanya tumplek-blek dalam even ini.

Menurut Kiki Hoki, panitia membuka lima kelas, yaitu Gubernur (tiket Rp 1 juta), Galamedia (Rp 500.000), Pikiran Rakyat (Rp 300.000), Hoki (Rp 200.000), dan Helm Alice (Rp 100.000). Jenis burung yang dilombakan pada masing-masing kelas bisa dilihat pada brosur lomba.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Kelas Gubernur, yang merupakan kelas utama, hanya melombakan murai batu. Juara pertama di kelas ini bakal mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 20 juta. Juara kedua dan ketiga masing-masing memperoleh hadiah sebesar Rp 7,5 juta dan Rp 3,5 juta.

Adapun juara pertama pada Kelas Galamedia dan Kelas Pikiran Rakyat memperoleh hadiah uang Rp 9 juta dan Rp 5 juta. Bahkan dua kelas dengan tiket termurah, yaitu Kelas Hoki dan Kelas Helm Alice, panitia tetap memberikan hadiah lumayan besar untuk juara pertama, masing-masing Rp 2,5 juta dan Rp 1 juta.

Yang tak kalah menariknya adalah doorprize yang sediakan. Doorprize utama berupa tiket umroh disediakan Harian Umum Pikiran Rakyat. Selain itu, tersedia pula aneka bingkisan menarik bagi para peserta yang beruntung. Misalnya dua ekor murai batu, lima ekor lovebird, 10 helm Alice, lima unit sangkar murai batu, dan lima unit sangkar kotak.

Bagi yang berminat, pemesanan tiket bisa menghubungi Om Tatang TV ( 0812 2379 761 ).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Brosur Lomba Burung Gubenur Jabar - Galamedia Cup X, Bandung, 13 Oktober 2013

—-

Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur. Silakan unduh brosur tersebut di halaman Brosur Lomba Burung. Klik saja link halaman tersebut, kemudian cari tulisan berjudul “Lomba Burung Berkicau Gubernur Jabar Cup – Galamedia X, Bandung, 13 Oktober 2013”. Jika sudah ketemu, klik judul tulisan tersebut sampai muncul gambar brosur ukuran besar. Nah, simpan dalam komputer Anda.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fair play.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.