Audio New Obelix Jr: Full BT, durasi 23 dan 18 detik

Beberapa waktu lalu, Om Kicau pernah mengupload audio kenari New Obelix Jr milik Andre Sutanto, dengan durasi 14 detik. Kenari yorkshire (YS) lokal, dengan isian full blackthroat (BT), ini merupakan salah satu gaco andalan Andre selain Snow White, yang kini dirawat Om Waqi Wafi di Bandung. Nah, kali ini ada video dan audio terbaru New Obelix Jr dengan durasi lebih lama, masing-masing 18 detik dan 23 detik nonstop.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kenari New Obelix Jr
Kenari New Obelix Jr, isian full blackthroat.

—-

Di kalangan kicaumania, Andre dikenal dengan nama Andre “Obelix” Sutanto. Ini karena dia pernah memiliki kenari jawara nasional bernama Obelix, dan sering menjadi buah bibir di jagad perkenarian.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Andre yang kini berdomisili di Surabaya nampaknya sangat terkesan dengan prestasi gaconya. Ketika memiliki gaco baru, Panoramic, burung ini kemudian diganti nama menjadi New Obelix Jr.

Beberapa prestasi yang pernah diraih New Obelix Jr antara lain :

  • Juara 1 Kelas EB-Odjoss pada Gema Ramadhan Jakarta (14/7).
  • Juara 3 Kelas Jatijajar pada Gema Ramadhan Jakarta (14/7).
  • Juara 2 Kelas Jatijajar pada Kicaumania Cup Jakarta (2/6)

Om Kicau pernah menampilkan video dan audio New Obelix Jr beserta perawatan hariannya di sini. Hanya saja, kualitas video saat itu kurang bagus (buram), dan durasinya juga pendek: 14 detik.

Untuk melihat perkembangan New Obelix Jr saat ini, berikut ini dua video terbaru yang direkam Om Waqi Wafi. Om Kicau kemudian mengkonversinya dalam dua audio.

Dalam dua audio mp3 ini, suara nyanyian New Obelix Jr memiliki durasi lebih lama, masing-masing 18 detik dan 23 detik nonstop, full BT, dan sama sekali tidak terdengar “terrr…”, nada khas dari kenari standar.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Pada audio berdurasi 18 detik, Om Kicau melakukan repetisi lima kali, masing-masing dengan jeda 10 detik. Adapun pada audio berdurasi 23 detik, dilakukan repetisi empat kali, dengan jeda 10 detik.

Silakan dimanfaatkan sesuai dengan keinginan Anda, apakah untuk masteran burung lain, atau untuk diperdengarkan pada anakan kenari, atau dinikmati di komputer sambil ngenet.

Video kenari New Obelix Jr – 1

—-

Audio kenari New Obelix Jr, durasi 18 detik

—-

Video kenari New Obelix Jr – 2

—-

Audio kenari New Obelix Jr, durasi 23 detik

—-

DOWNLOAD VIDEO & AUDIO KENARI NEW OBELIX JR

—-

—-

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

5 Comments

Komentar ditutup.