Naga Hitam SF sukses di dua even berbeda pulau

Jika sebelumnya duet Andre Sutanto / Waqi Wafi pernah menjuarai dua even di dua kota berbeda (Jakarta dan Surabaya) pada hari yang sama, prestasi Naga Hitam SF pimpinan Yogi lebih markotop lagi. Pada hari yang sama, Minggu (19/1), Naga Hitam mengikuti dua even yang berbeda pulau, dan sama-sama menjadi juara. Naga Hitam mendominasi kelas kenari Liga Ronggolawe Sumatera Seri I di Jambi dan Liga Ronggolawe Jabodetabek Seri XI di KMC Cidodol Jakarta Selatan.

Naga Hitam SF
Kru Naga Hitam dalam Liga Ronggolawe Jabodetabek Seri XI di Jaksel, Minggu (19/1).

Dalam LRJ Seri IX di Kampung Main Cipulir (KMC) Cidodol, Jakarta Selatan, Minggu (19/1), Naga Hitam SF menurunkan beberapa andalannya seperti kenari Mahadewi, Viper, dan Srigala. Hasilnya, Mahadewi tampil sebagai juara 1, Viper dua kali runner-up, dan kenari Srigala menjadi juara 3.

Pada hari yang sama, Naga Hitam SF menurunkan dua gaco utamanya, Mawar Hitam dan Lontong, dalam Seri I Liga Ronggolawe Sumatera di Jambi. Mawar Hitam menjadi juara pertama, adapun Lontong juara ketiga.

Naga Hitam SF
Kru Naga Hitam SF yang dikirim ke Jambi.
Kenari Mawar Hitam
Mawar Hitam juara Liga Ronggolawe Sumatera Seri I.

Prestasi ganda pada dua even berbeda pulau ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi sang pemilik. “Alhamdulillah, semua burung bisa moncer di Jakarta dan Jambi pada hari yang sama,” ucap Om Yogi.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

IKUTI OM KICAU DI INSTAGRAM
Yogi Naga Hitam SF
Yogi: Alhamdulillah semua moncer.

Yogi, kicaumania dari Pancoran Jakarta Selatan, sejak awal memang fokus main di kelas kenari. Meski demikian, dia terkadang membawa jenis burung lain sebagai selingan.

Pada Seri XI LRJ, dia membawa kacer Scorpion King yang juga juara pertama. Di Jambi, Naga Hitam juga membawa lovebird Melati yang berada di urutan keenam.

Kini, dengan sederet gaconya, Yogi Naga Hitam SF makin eksis di kelas kenari. Apabila dulu lebih sering turun di Jabodetabek, sekarang Om Yogi dan kawan-kawan merambah ke Sumatera pula. (d’one)

Kenari Mahadewi
Mahadewi, juara 1 Liga Ronggolawe Jabodetabek Seri XI.
Kenari Viper
Kenari Viper, dua kali runner-up di KMC Cidodol, Jaksel.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

1 Comment

Komentar ditutup.