Hasil Lengkap Piala Brimob: Killer kembali raih gelar bergengsi

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Untuk kesekian kalinya, murai batu Killer milik H Hendy Carton (H2R Bekasi) membuktikan diri sebagai spesialis juara di kelas paling bergengsi. Dalam even Piala Brimob di Lapangan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Minggu (14/12), Killer menjuarai Kelas Kakor Brimob yang berhadiah paling mahal: Rp 40 juta.

Lomba Burung Berkicau Piala Brimob
Suasana lomba Piala Brimob di Lapangan Mako Brimob, Kelapadua, Depok, Minggu (14/12).

Hidup terkadang memang penuh misteri. Sudah berkali-kali murai batu Killer memenangi kelas paling bergengsi dalam even-even besar, meski di kelas lain belum tentu menjadi yang terbaik. Karena terlalu sering menjuarai kelas paling bergengsi, Om Kicau pun pernah membuat artikel khusus mengenai fenomena unik ini.

( baca juga Murai batu Killer, spesialis juara kelas bergengsi )

Murai batu Killer
Murai batu Killer memboyong hadiah Rp 40 juta di Piala Brimob.

Tahun ini, murai batu Killer sudah menjuarai sejumlah even nasional, termasuk double winner di HUT TVRI Jabar di Bandung (2/3) dan Mr Granat Open di Jakarta (26/3), serta juara di Jatijajar Cup Jakarta (6/4) dan HUT TNI AU di Bandung (13/4).

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Semua kemenangan itu diraihnya di kelas paling bergengsi dan berhadiah paling mahal, yang membuatnya dijuluki spesialis kelas bergengsi. Cukup lama istirahat lantaran mabung, kini Killer kembali ke top form dengan menjuarai Piala Brimob, bahkan menyabet hadiah Rp 40 juta.

Kru Hendy Carton
Kru Hendy Carton bersama MB Killer.

Killer bersaing ketat dengan murai batu Gobi milik Yadi Suzuki (Cirebon), gaco lawas yang prestasinya tetap stabil. Gantangan keduanya bahkan berdempetan, sehingga bisa saling tatap mata secara langsung.

Jawara lainnya adalah murai batu Dolar kepunyaan Mahesa / Hany Faroko (Brother SF) yang sukses menjuarai Kelas Kasubden. Dolar mengungguli murai batu sarat prestasi, Hercules, milik Yadi Suzuki (Cirebon).

Ucok dan MB Dolar
Ucok (tengah) sukses mengawal MB Dolar.

Persaingan seru terjadi di kelas kacer, bahkan tiga burung sama-sama meraih double winner. Kacer Baretha milik Letkol Deki, yang dalam even ini memperkuat Fitri BKS Samarinda, menjuarai Kelas Ebod Vit A dan C, juara 3 Kelas BMBC A dan juara 4 Kelas Kasat Pelopor.

Penampilan apik juga ditunjukkan kacer Rolex milik Gustiawan 678 yang menjuarai Kelas Kasat Pelopor dan BMBC B, serta juara 5 Kelas BMBC A.

Kacer Rolex
Kacer Rolex milik Om Gustiawan raih double winner

Prestasi Rolex merupakan kali kesekian sejak berada di tangan Om Gustiawan. “Minggu lalu menjuarai Bupati Cup Bekasi, setelah sebelumnya double winner dalam Piala Sultan Banten,” ujarnya.

Kacer Merapi milik Agus Wijaya (Saninten SF) juga meraih double winner, dengan menjuarai Kelas BMBC A dan Ebod Vit B.

Lomba burung dalam rangka memperingati HUT Ke-69 Brimob ini merupakan kerjasama antara Brigadir Mobil Bird Club (BMBC) dan Ebod Jaya. Menurut H Amin alias Mr Amiaw selaku penggagas lomba, even ini diikuti sekitar 2.000 peserta. Lomba dibuka Kasat 3 Pelopor, Kombes Pol Drs Setyo Boedi, yang diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

H Ebod
H Ebod kembali sukses mengemas even besar

Lomba ditutup dengan aneka doorprise, termasuk 1 unit sepeda motor yang diraih Naga Hitam Team. Panitia hanya memilih juara umum SF, yang diraih Fitri BKS. Juara umum kedua dan ketiga masing-masing Owen SF dan JP Team. (d’one)

Yogi Naga Hitam
Yogi Naga Hitam (kiri) raih dooprize sepeda motor.

 GALERI GAMBAR PIALA BRIMOB (KLIK DI SINI)

Hasil Lengkap Piala Brimob

Kelas Murai Batu | Lovebird | Cucak Hijau | Kacer | Kenari | Kelas Lainnya

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.