WW Angga & Jimmy DS berkongsi di kelas lovebird

Mau pasang iklan di Omkicau.com, klik di sini

WW Angga dan Jimmy DS adalah dua kicaumania Surabaya yang sama-sama dikenal sebagai pemilik kacer dan kenari jawara. WW memiliki kacer Prahara dan kenari Alpacino, adapun Jimmy DS adalah pemilik kacer Satria Dewa, juara Valentine Jogja 2013. Melambungnya kembali pamor lovevird saat ini, baik di arena lomba maupun sebagai burung rumahan, membuat keduanya kepincut. WW Angga dan Jimmy DS pun berkongsi main di kelas lovebird. Even akbar Valentine Day di Jogja, Minggu (16/2) mendatang, menjadi target pertamanya.

Lovebird Nawang Wulan
Nawang Wulan siap meramaikan kelas lovebird di Valentine Jogja (16/2).

Untuk mengawali kiprahnya di kelas lovebird, keduanya aktif berburu lovebird jawara. Herman Okin dari LBB Team menjadi tujuan utamanya, karena punya banyak koleksi gaco juara.

Dalam waktu yang relatif pendek, WW dan Jimmy langsung melakukan take-over dua ekor lovebird milik Herman, yaitu Nawang Wulan dan Goyang Itik (Gotik).

Jimmy DS dan WW Angga
Dari kiri: Jimmy DS, Herman Okin, dan WW Angga.

Nawang Wulan dan Goyang Itik bahkan sudah diujicoba dalam kontes besar Jumbo Oil Cup yang digelar PBI Bandung (26/1). Hasilnya top-markotop. Nawang Wulan berhasil meraih juara 1 dua kali alias double winner. Adapun Goyang Itik meraih juara 3 dalam kontes yang sama.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

Dapatkan omkicau.com untuk Android dan IOS:

Aplikasi Android Omkicau.Com

Aplikasi IOS Omkicau.com

Minggu (9/2) lalu, keduanya kembali diturunkan dalam 5th Anniversary Lontar BC Surabaya, dengan hasil sama-sama menjadi runner-up.

“Untuk pemanasan menuju Valentine Day Jogja. Peserta Lontar BC bagus-bagus, dan kelas lovebird juga penuh. Ya, bagus untuk pemanasan bagi Nawang Wulan dan Goyang Itik,” kata WW Angga.

Dengan berkongsi di kelas lovebird, apakah WW dan Jimmy bakal absen di kelas kacer? Tidak juga!. Kacer sudah melambungkan nama keduanya di jagad perburungan nasional, sehingga tak akan ditinggalkan. Ini sebagai variasi saja, sekaligus penasaran mengapa kelas lovebird selalu ramai. (Waca)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.