Adry Bangka siap turunkan Kipas Sakti di Valentine

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Adry Riady dari Bangka biasanya rajin turun ke berbagai lomba akbar di Jawa. Tetapi dalam beberapa bulan terakhir, salah seorang tokoh kicaumania dari Kepulauan Bangka – Belitung ini absen dari even-even di Jawa. Terakhir, berdasarkan catatan Om Kicau, dia turun dalam even 168 Cup II di Semarang (7 April 2013) yang digelar Drs Suprodjo WS dan krunya. Beberapa hari lalu, Om Adry mengontak Om Kicau, dan memastikan akan datang membawa kacer Kipas Sakti dalam kontes akbar Valentine Day di Jogja, Minggu (16/2) mendatang.

Kacer Kipas Sakti
Kacer Kipas Sakti sedang menikmati penjemuran.

Boleh jadi, absennya Om Adry dalam beberapa lomba di Jawa lantaran kacer yang dibesutnya, Speed Racer milik H Sadat, sudah tidak mau tampil konsisten lagi.

Speed Racer merupakan kacer hebat, tapi sering tidak mau nampil. Padahal kalau mau nampil, sering menjadi juara. Beberapa waktu lalu sempat moncer kembali, bahkan menjuarai kontes HUT Bangka (Oktober 2013), namun setelah itu tenggelam lagi.

Nah, setelah ada pelapis sepadan bernama Kipas Sakti, kini Om Adry siap meramaikan kembali even-even di Jawa, termasuk Valentine Day yang digelar PBI Jogja dan PBI Bantul. Dalam beberapa bulan ini, kacer Kipas Sakti selalu merajai even-even penting di Bangka.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

Beberapa prestasinya antara lain juara 1 Air  Gegas Open, double winner dalam HUT TNI AD, double winner lagi dalam Keyla Cup, dan sebagainya. Om Adry menggambarkan gaya Kipas Sakti mirip-mirip Speed Racer.

Adry Riady Bangka
Adry Riady Bangka siap turun lagi di Jawa.

“Duduk nagen, mulut membuka lebar sambil nyeklek. Nah, yang bikin kita bakal kesengsem adalah gaya buka ekornya. Kalau ekor sudah dibuka lebar-lebar, kemudian sedikit ditekuk, wahh sudah pasti seluruh senjata andalan bakal diberondongkan ke musuh-musuhnya,” tulis Adry melalui email.

Seperti apa senjata andalan yang membuat Kipas Sakti merajai Bangka ini? Kipas Sakti punya materi lagu isian kapas tembak, lovebird, rambatan, dan kenari. Lagu-lagu itu dimainkannya dengan merdu, kombinasinya apik, dan suara yang keluar tetap kasar-kasar khas kacer.

Kita lihat saja aksinya dalam even Valentine Day di Taman Pemkab Sleman di kawasan Denggung, Kabupaten Sleman, Minggu tanggal 16 Februari 2014. (Waca)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.