Siap tampil di Tani Jaya, Gaper berharap Bandit Alonzo bersinar lagi di Kalimantan

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Gaper, kicaumania muda asal Klaten, siap menurunkan kacer Bandit Alonzo dalam even akbar Tani Jaya Cup 4 di Balikpapan, Minggu (9/3) mendatang. Sudah beberapa kali dia menurunkan gaconya di Kalimantan. Bahkan dalam Gerindra Cup di Banjarbaru, Kalimantan Selatan, 5 Januari lalu, Bandit Alonzo mencetak hattrick, sekaligus dinobatkan sebagai kacer terbaik. “Semoga Bandit Alonzo bisa bersinar lagi di Kalimantan,” kata Mr Gaper.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kacer Bandit Alonzo
Kacer Bandit Alonzo pernah mencetak hattrik di Banjarbaru, Kalsel.

Wajar kalau Gaper berharap demikian. Sebab, sejak mengukir prestasi fantastis di Banjarbaru, kacer Bandit Alonso beberapa kali tampil kurang bersinar. Dalam kontes Valentine Day di Jogja (16/2) dan HUT Ke-27 TVRI Jabar di Bandung (2/3), gaco ini sebenarnya tampil bagus.

“Tapi, ya.. begitulah lomba, hasilnya tidak selalu sesuai dengan apa yang diinginkan. Namun semua itu tidak boleh membuat saya patah semangat. Saya berharap Bandit Alonzo bakal kembali bersinar di Tani Jaya Cup, sebagaimana saat turun di Banjarbaru,” kata Gaper.

Sebelum mencetak hattrick di Banjarbaru, Bandit Alonzo juga monder di beberapa even. Antara lain tiga kali juara 2 dalam 1st Anniversary Black Jazz 99 di Ponogoro (22/12/2013), serta juara 3 dan 4 dalam even Gubernur DKI Cup di Jakarta (8/12/2013). Bahkan, Bandit Alonzo juga pernah mencetak hattrick dalam even di Banjar Patroman, Jawa Barat.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Mr Gaper Klaten
Mr Gaper berharap Bandit Alonzo bersinar lagi di Kalimantan.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Tetapi perjuangan Bandit Alonzo dalam Tani Jaya Cup 4 di Balikpapan jelas tidak mudah. Apalagi jika YY dari Kota Batu menerbangkan kacer Adipati ke Kalimantan. Seperti diketahui, YY sering mengikuti lomba burung di Kalimantan, dan bergabung dengan Hob United.

Selain itu, beberapa kacer jawara di Kalimantan pun siap mengadangnya. Misalnya Maha Raja milik Golden SF Samarinda, Kelana milik H Hendra (Pelangi BC), Putra Kutai milik Fitri BKS, dan sebagainya.

“Ya, lawan-lawan memang berat. Semoga ‘hawa’ Kalimantan kembali membawa berkah bagi Bandit Alonzo, mau tampil ngedan lagi, dan juri-juri pun bisa memantaunya dengan baik,” kata Gaper, yang selalu berpenampilan rapi dan wangi. (Waca)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.