Kumpulan suara pleci ngalas panjang untuk memancing bunyi

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Semua penggemar burung pleci / kacamata pasti menginginkan agar momongannya bisa bersuara lebih kencang atau biasa disebut buka paruh. Sebab rata-rata plecimania memelihara burung ini sejak masih bahan, terutama melalui hunting di pasar burung dalam kondisi berada di dalam kandang ombyokan. Nah, dalam artikel kali ini, Om Kicau ingin membagikan kumpulan suara pleci ngalas panjang, yang dapat dimanfaatkan untuk memancing bunyi pleci yang hanya ngeriwik saja atau belum mau bersuara kencang.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Pleci ngalas
Pleci dengan suara ngalas panjang bisa untuk melatih burung yang hanya ngeriwik saja.

Hal tersebut memang bersifat untung-untungan. Sebab tidak sedikit plecimania yang membeli burung hasil ombyokan. namun beberapa haru kemudian plecinya mau bersuara kencang alias buka paruh. Banyak pula plecimania yang sudah berbulan-bulan memeliharanya, namun burung tetap tidak mau bersuara kencang alias cuma ngeriwik saja.

Untuk mendapatkan pleci hingga level buka paruh, tentu tidak bisa dilakukan secara instan. Burung harus melalui beberapa tahapan atau level.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Lazimnya, peningkatan level suara burung pleci mirip dengan peningkatan suara burung kicauan jenis lainnya. Dimulai dari tahap ngeriwik halus, ngeriwik kasar, kemudian buka paruh yang disertai dengan ngalas atau ngeroll. Untuk itu, pleci harus memenuhi beberapa kriteria berikut ini :

  • Berjenis kelamin jantan.
  • Mendapatkan perawatan harian yang tepat, mulai dari menjaga kebersihan, hingga mandi dan jemur.
  • Mendapatkan asupan nutrisi yang tepat, baik dari pakan utama dan extra fooding (EF).
  • Minimal memiliki 2-3 ekor burung sejenis untuk mendorong pleci mau buka paruh
  • Sering mengajak jalan-jalan.

Jika kelima hal tersebut terpenuhi, bukan tidak mungkin, burung pleci yang dipelihara akan menunjukkan bakatnya yang selama ini tersembunyi.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Untuk membantu Anda dalam memancing burungnya agar mau rajin berkicau, berikut ini beberapa suara kicauan pleci ngalas panjang, yang bisa Anda dengar atau download. Selain itu, bisa juga untuk memaster pleci kesayangan Anda di rumah.

Beberapa suara ini juga merupakan permintaan Om Koswara, seorang pengunjung omkicau.com, melalui kotak komentar.

Selamat menikmati.

Suara pleci ngalas panjang versi 1 | DOWNLOAD

Suara pleci ngalas panjang versi 2 | DOWNLOAD

Suara pleci ngalas panjang versi 3 | DOWNLOAD

Suara pleci ngalas panjang versi 4 | DOWNLOAD

Suara pleci ngalas panjang versi 5 | DOWNLOAD

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

9 Comments

Komentar ditutup.