Lovebird Liontin bergabung dengan Golden Boy di Brothers SF

Mau pasang iklan di Omkicau.com, klik di sini

Om Hany Faroko dari Brothers SF tak mau tanggung-tanggung dalam menambah amunisi untuk menghadapi persaingan ketat di kelas lovebird. Setelah meminang Golden Boy, yang terbukti menang terus, Om Hany kemudian memburu jawara dari Solo. Pilihan jatuh kepada lovebird Liontin, milik Om Puguh dari Mojosongo, Boyolali, yang merupakan salah satu jawara di Solo Raya bahkan Blok Tengah.

Lovebird Liontin
Lovebird Liontin rajin bunyi, panjang-panjang, dan stabil.

Proses take-over lovebird Liontin tidak bisa dipisahkan dari peran Itok LB Shop Solo, yang bersama-sama Om Puguh menjadi penggagas Bursa Love Bird Solo. Om Itok ikut merayu Om Puguh agar mau melepas Liontin, sehingga bisa berprestasi lebih hebat di Jabodetabek, bahkan di tingkat nasional.

Itok LB Shop Solo
Itok LB Shop Solo

“Saya katakan, Liontin itu merupakan salah satu ikon lovebird di Solo. Sudah kenyang prestasi, dan saatnya naik level. Jangan hanya berprestasi di Solo Raya atau Blok Tengah saja. Jika bisa berprestasi di wilayah lain, tentu nama Solo ikut terangkat. Semua orang tahu, Liontin itu asalnya dari mana. Jadi Liontin bisa menjadi semacam duta lovebird dari Solo,” ujar Om Itok.

Om Puguh akhirnya luluh dan bersedia melepas Liontin kepada Om Hany, pimpinan Brothers SF yang sedang getol mengoleksi gaco-gaco berprestasi.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

Dapatkan omkicau.com untuk Android dan IOS:

Aplikasi Android Omkicau.Com

Aplikasi IOS Omkicau.com

Om Itok kemudian mengambil Liontin, Sabtu (15/3) lalu. Ketika diambil, kondisi Liontin masih dalam proses mau pulih dari mabung.

Sebelum dipinang Om Hany Faroko, Om Puguh sudah pernah curhat kepada Om Kicau kalau gaconya diminati salah seorang kicaumania asal Kalimantan. Tetapi, saat itu, dia masih berat melepaskannya.

Puguh dan lovebird Liontin
Puguh bersama lovebird Liontin.

Berapa nilai transaksinya? Ya, untuk urusan ini, Om Kicau seringkali gagal mengorek informasi. Sebab Om Puguh, Om Itok, dan Om Hany belum bersedia menyebutkan angkanya. “Yang pasti, ini lovebird pilihan. Tentu harganya sesuailah, bisa dikatakan fantastis,” ujar Om Itok.

Puguh dan lovebird Liontin
Puguh mengamati Liontin untuk kali terakhir, Sabtu (15/3) lalu.

Om Hany tentunya sudah memantau dan mengamati sepakterjang serta prestasi Liontin selama ikut lomba. Meski tidak selalu juara pertama, penampilan Liontin memang relatif stabil.

Burung ini sangat fighter, dan nyaris selalu nampil setiap kali digantang. Berikut ini video aksi lovebird Liontin:

(Download Video)

Pada saatnya nanti, setelah mabungnya benar-benar rampung, Liontin akan ikut membela Brothers SF dalam berbagai gelaran, termasuk puncaknya dalam Presiden Cup III di Jakarta (22/6) serta Piala Raja di Jogja. (Waca)

Lovebird Liontin

Semoga bermanfaat.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

5 Comments

Komentar ditutup.