7 Fakta menarik seputar burung pleci

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

3. Pleci adalah burung penyanyi

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Pleci termasuk burung penyanyi atau burung ocehan. Tentu ini sudah Anda ketahui. Kalau bukan burung penyanyi, tentu tidak ada kelas pleci dalam lomba burung berkicau, he.. he..

Namun, konteks pemahaman pleci sebagai burung penyanyi adalah, apapun jenis pleci yang Anda pelihara, pasti akan mengeluarkan suara kicauannya yang merdu dan keras.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Jika Anda masih memelihara pleci yang sudah dipastikan jantan, namun burung masih tidak mau berkicau, pasti ada perawatan yang kurang tepat. Jadi, silakan dikoreksi apa kekurangannya selama ini. Anda dapat membuka referensinya di Om Kicau (silakan klik di sini).

Pleci
Sebagai burung penyanyi, apapun jenisnya, pleci pasti akan berkicau.

Yang perlu diingat, dalam merawat burung pleci (juga jenis burung lainnya, diperlukan kesabaran, dan tak bisa mengharapkan hasil secara instan, kecuali membeli burung yang sudah jadi.

Selain itu, ada empat faktor lain yang turut menentukan dalam perawatan pleci, yaitu:

  • Pelihara pleci lebih dari seekor.
  • Perhatikan kualitas dan kontinuitas pakan.
  • Jangan lupa mandi dan jemur.
  • Jaga kebersihan jangkar.

Sekali lahi, apapun jenis pleci Anda, mereka semua termasuk burung penyanyi, yang suatu saat nanti pasti akan mengeluarkan suara kicauan merdunya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Sebelumnya  |  Berikutnya

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

Komentar ditutup.