Ke Samarinda, Cahyo Matrik dkk galang dukungan untuk Ebod Jaya Cup

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Cahyo Matrik, tokoh muda kicaumania asal Malang yang ikut menjadi panitia dan inisiator Ebod Jaya Cup di Surabaya, 1 Juni 2014, siap berangkat ke even Afdani Cup 2 Samarinda, Minggu (27/4). Om Dani, panitia Afdani Cup, saat dikonfirmasi membenarkan Cahyo Matrik serta sejumlah peserta dari Jawa sudah ada dalam daftar pemesanan tiket.

Lomba Burung Berkicau Afdani Cup 2 Samarinda
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

“Selain Cahyo Matrik, beberapa peserta dari Jawa yang siap ngeluruk ke Samarinda antara lain Salim, YY (pemilik lama kacer Adipati), dan Gozali Jet Lee,” kata Om Dani.

Kehadiran Cahyo Matrik ke Samarinda kali ini tentu bukan hanya untuk melombakan burung, namun juga untuk sebuah misi besar.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

Ya, dia ingin memanfaatkan even ini untuk sosialisasi dan menggalang dukungan lebih luas agar para kicaumania di Kalimantan bisa hadir dalam Lomba Burung Berkicau Ebod Jaya Cup di Surabaya, 1 Juni mendatang.

Sebenarnya, sejumlah tokoh kicaumania di Kalimantan sudah memberi dukungan dan memastikan kehadirannya di Surabaya. Misalnya Fitri BKS, Mr Deko (Samarinda), H Rihan Variza (Binuang, Kalsel), Uut Tani Jaya (Balikpapan), Mr Chandra (Pontianak), Mr Yayank (Pangkalanbun), dan sebagainya.

Cahyo Matrik
Cahyo Matrik berangkat ke Samarinda.

Namun, inilah indahnya dunia lomba burung. Kehadiran Duta Ebod Jaya Cup dalam sejumlah even di Kalimantan tentu punya makna lebih dalam.

Komunikasi dan silaturahmi menjadi lebih cair jika bisa bertemu secara langsung, bukan sekadar kontak atau sms.

“Kita ingin juga silaturahmi dengan teman-teman di Kalimantan. Sambil lihat-lihat suasana lomba di Kalimantan yang relatif masih tertib, belum ada tradisi saling tunggu, dan tanpa harus teriak. Nah itu hal-hal menarik yang bisa diadopsi di Jawa, khususnya Jawa Timur,” ungkap Om Cahyo Matrik.

Seperti diketahui, Ebod Jaya Cup di Surabaya, 1 Juni 2014, benar-benar disiapkan menjadi even yang paling akbar dalam sejarah lomba burung di Jawa Timur.

Selain hadiahnya paling besar, juga ada hal-hal lain yang ingin dikedepankan, terutama penilaian yang fairplay dan ketertiban peserta.

Jimmy DS
Jimmy DS, ketua panitia EBod Jaya Cup

Ketua Panitia Ebod Jaya Cup, Jimmy DS, juga mendukung keberangkatan Cahyo Matrik dan kawan-kawan ke Samarinda.

Pengiriman Duta Ebod Jaya Cup ke Kalimantan tentu akan lebih menjamin kepastian kehadiran para pemain top di pulau tersebut.

Selain itu, yang tidak kalah penting, untuk lebih menguatkan jalinan silaturahmi yang terbina baik selama ini.

Om Jimmy dan kawan-kawan memang sangat berharap, Ebod Jaya Cup di Surabaya benar-benar bisa menjadi contoh gelaran lomba burung berkicau yang ideal di Jawa Timur. Selain itu bisa memberikan tontonan menarik kepada sobat-sobat kicaumania di Jawa Timur.

“Ini lo jagoan-jagoan terbaik dari seluruh daerah. Itu lo peserta dari Sumatera dan Kalimantan yang punya banyak kacer dan murai batu yang sangat dahsyat, yang secara materi dan kualitas umumnya di atas rata-rata burung-burung di sini. Ini lo jawara anis merah dari Blok Barat dan Bali,” kata Om Jimmy DS. (Waca)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

1 Comment

Komentar ditutup.