Jakarta Cup – 18 Mei 2014: Bonus motor untuk juara Kelas Dahsyat dan Monas

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Lomba Burung Berkicau Jakarta Cup 1di Lapangan Monas Jakarta tinggal empat hari lagi, tepatnya Minggu 18 Mei 2014. Berdasarkan catatan panitia, sekitar 2.000 lembar tiket sudah terpesan. Tiket bisa diambil di Ballroom Kencana Puri Jaya Hotel, Jl Percetakan Negara V No 5, Jakarta Pusat, Sabtu (17/5) pukul 16.00 – 21.00. Panitia siap memanjakan para peserta, termasuk memberikan bonus 1 unit sepeda motor untuk juara 1 Kelas Dahsyat dan Kelas Monas.

Dalam even akbar ini, panitia Jakarta Cup 1 yang diketuai Om Yayang PS3, dengan ketua pelaksana Om Pur Bumen, membuka delapan kelas, dengan tiket termurah Rp 30.000 (Kelas Junkies) serta termahal Rp 750.000 (Kelas Dahsyat dan Kelas Monas).

Juara 1 – 3 di Kelas Dashyat, Monas, PS3 SF (tiket Rp 500.000), Abang None (tiket Rp 300.000), dan Ondel-Ondel (tiket Rp 200.000) memperoleh trofi Gubernur DKI Jakarta Ir H Joko Widodo dan hadiah uang pembinaan.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

Bahkan juara 1 di Kelas Dahsyat, yang hanya terdiri atas cucak hijau, bakal memperoleh bonus 1 unit sepeda motor Honda, di samping hadiah uang Rp 20 juta.

Begitu pula juara 1 Kelas Monas (murai batu, lovebird, kacer, anis merah, kenari standar umum), masing-masing bakal menerima bonus 1 unit sepeda motor Honda dan hadiah uang Rp 15 juta.

Yayang PS3 SF
Yayang PS3, ketua panitia Jakarta Cup 1.

Menurut Om Yayang, even ini mendapat sambutan meriah sobat-sobat kicaumania dari berbagai daerah di Tanah Air. Hal ini terlihat dari daftar pemesan tiket. “Hampir tembus 2.000 peserta, dan mungkin masih akan bertambah dalam tiga hari tersisa,” kata pemilik cucak hijau Dahsyat tersebut.

Rencananya, even ini akan dibuka langsung oleh Gubernur Joko Widodo, yang bertindak sebagai pelindung Jakarta Cup 1. Panitia juga merangkul Irjen (Purn) T Ashikin Husein sebagai pembina dan Prasetyo Edi Marsudi SH sebagai penasihat.

“Kami mengemas lomba ini dengan sebaik-baiknya untuk kepuasan seluruh kicaumania di Indonesia yang hadir,” ungkap Om Yayang.

Selain bonus sepeda motor untuk juara 1 pada dua kelas utama, panitia juga menyediakan 1 unit sepeda motor Honda sebagai doorprice bagi seluruh peserta yang beruntung. Masih ada lagi doorprice menarik lainnya, seperti uang tunai Rp 500.000 untuk lima peserta.

Panitia juga akan menentukan bird club (BC) dan single fighter (SF) terbaik, berdasarkan akumulasi poin tertinggi. Juara umum BC dan SF masing-masing memperoleh hadiah Rp 5 juta dan Rp 2 juta.

“Seluruh peserta boleh menggunakan sangkar jenis apapun, karena panitia memang tidak mewajibkan sangkar merek tertentu,” tambah Om Yayang.

Untuk penilaian lomba, panitia akan menggunakan juri-juri terbaik Ronggolawe. Semua pemilik burung, joki, dan penonton diminta menyukseskan lomba burung tanpa teriak, agar tak sekadar menjadi slogan kosong.

Brosur Lomba Burung Berkicau Jakarta Cup 1 - 18 Mei 2014
(Klik gambar untuk mengunduh brosur)

Bagi sobat kicaumania yang ingin mengikuti even Jakarta Cup 1, silakan kontak Mr Arek ( 0859 5962 5999 / 0856 9237 4999) untuk memastikan ketersediaan tiket di kelas yang Anda inginkan.

Bagi peserta dari luar kota yang membutuhkan informasi pelayanan hotel, kontak saja Mr Brahma ( 081218271099 ). (d’one)

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fair play.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.