Road to PresCup Batam: Murai batu Panglima dua kali juara 1, Obit BC juara umum

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Murai batu Panglima milik Yongka Samuel (Obit BC Jambi) benar-benar tampil perkasa dalam kontes Road to Presiden Cup III di Batam, Minggu (18/5) sore tadi. Dikawal langsung sang pemilik, Panglima sukses menjuarai Kelas Tangker, kelas paling bergengsi dan berhadiah Rp 25 juta. Bahkan murai batu Panglima juga menjuarai Kelas LCT berhadiah Rp 10 juta. Hasil nyeri murai jawara ini juga membantu Obit BC yang dinobatkan sebagai juara umum bird club (BC).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Murai batu Panglima
Murai batu Panglima meraih double winner dalam Road to PresCup di Batam, Minggu (18/5).

Obit BC sebenarnya tak tampil dalam kekuatan penuh, karena pada hari yang sama juga berlangsung even Sarang Macan Team di Jambi. Beberapa personelnya, termasuk Dedy JB yang menjadi tandem Om Yongka, tidak ikut ke Batam dan menjadi perwakilan Obit BC dalam even perdana Sarang Macan Team tersebut.

Om Yongka Samuel mengawal langsung gaco lawas yang tetap stabil prestasinya. Dia berangkat naik pesawat udara dari Jambi ke Batam, kemudian menuju ke Lapangan Waterfront City, Marina, Batam, tempat digelarnya Road to Presiden Cup III.

Banyak sekali gaco-gaco papan atas di Tanah Air yang tampil dalam gelaran ini. Selain dari kabupaten dan kota di Sumatera, puluhan pemain dari Jabodetabek dan Kalimantan pun ikut berpartisipasi.

Di Kelas Tangker, murai batu Panglima bersaing ketat dengan Rocky milik EB Rambe dari Pekanbaru, Riau.

Penampilan Rocky juga tak kalah cantik, wajar jika gaco ini kemudian dinobatkan sebagai juara kedua di bawah Panglima.

Murai batu Panglima kembali diturunkan Om Yongka pada sesi kedua, yaitu Kelas LCT. Penampilannya tetap stabil, dan kembali menjadi yang terbaik.

Yongka Samuel
Yongka bersama dua trofi juara 1 yang diraih MB Panglima di Batam.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Seusai lomba, Om Yongka langsung mendapat ucapan selamat dari koleganya, Juned dan Koko. Bahkan EB Rambe pun ikut menghampirinya, dan memberi ucapan sebagai tanda sportivitas kicaumania sejati.

Om Juned, kicaumania asal Batam, juga meraih sukses besar. Maestro, murai batu andalannya, juga mencetak double winner dalam even ini. MB Maestro menjuarai Kelas Tug Boat berhadiah Rp 6 juta, serta Kelas Minimarket BnR berhadiah Rp 1,2 juta.

“Ya, senang bisa mengawal langsung murai batu Panglima, dalam even akbar di Batam ini. Yang lebih menyenangkan lagi, Obit BC bisa menjadi juara umum BC, karena bisa selalu mengharumkan nama Jambi,” ujar Om Yongka. (Kelana Lana)

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Om Juned Batam
Om Juned (kanan): Murai batu Maestro juga meraih double winner.
EB Rambe Pekanbaru
EB Rambe (kiri), bersama Koko dan Yongka.
Obit BC Jambi juara umum
Obit BC Jambi juara umum BC dalam Road to PresCup III di Batam.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.