Even Hari Kebangkitan Nasional di Lapangan Arcici Jakarta, 27 Mei 2014

Setelah diliburkan sejak 22 April lalu untuk peningkatan fasilitas arena lomba burung berkicau, sekaligus pembenahan sistem penjurian, Lapangan Ronggolawe Cempaka Arcici Club (Jalan Cempaka Putih  Barat XXVI, Jakarta Pusat) kembali dibuka. Bagi sobat kicaumania di Jabodetabek, silakan coba lapangan yang sudah dilakukan built-in gantangan baru dalam Latpres Hari Kebangkitan Nasional di Arcici Club, Selasa 27 Mei 2014, yang bertepatan dengan hari libur nasional.

Om Bobby KCI
Om Bobby KCI

Menurut Om Bobby KCI, pimpinan event organizer tersebut, selama ini latber rutin setiap Selasa di Arcici Club tidak pernah sepi dari peserta.

“Sebelum kami liburkan selama sebulan, peserta sebenarnya diluar dugaan, melebihi perkiraan. Namun demi kenyamaan peserta, kami melakukan peningkatan fasilitas seperti tenda, pagar, dan paddock. Juga  pembenahan teknis seperti sistem penjurian,” kata Om Bobby.

Pemilik cucak hijau Mr Granat itu menambahkan, penjurian di Arcici Clun kini menggunakan nominasi terbuka, melalui pengawasan ketat. Sistem ini tak hanya diterapkan pada even lomba, tetapi diterapkan pula pada latihan rutin setiap Selasa.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

“Jadi, Arcici Club melakukan pembenahan teknis dan non-teknis agar para peserta merasa lebih nyaman. Dalam perkembangannya, kami tetap terbuka menerika saran dan masukan dari para peserta,” tambah Om Bobby.

Jadi salah satu pusat even Ronggolawe

Tenda built-up gantangan baru Arcici
Pembenahan Lapangan Arcici mencakup built-up gantangan baru, pagar, paddock, dan sistem penjurian.

Kabar baru lainnya adalah Arcici Club bakal menjadi salah satu pusat even lomba burung berkicau yang diadakan Ronggolawe di wilayah Jabodetabek. Penilaian lomba dengan sendirinya menggunakan tim juri dari Ronggolawe, yang sekarang sedang naik daun dan makin gencar menggelar even akbar di berbagai daerah.

“Kami pastikan, setiap even di Lapangan Ronggolawe Cempaka Arcici Club berjalan fairplay. Yang juara hanyalah burung yang memang layak juara. Tidak ada doktrin dari pihak manapun untuk memenangkan burung yang tidak layak juara,” tegas Om Bobby.

Brosur Hari Kebangkitan Nasional, Jakarta Pusat, 27 Mei 2014
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Bagi rekan-rekan kicaumania di Jabodetabek yang ingin menjajal Lapangan Ronggolawe Cempaka Arcici Club, silakan datang dalam even Hari Kebangkitan Nasional, Selasa (27/5) mendatang. Silakan berikan pula masukan kepada panitia jika dirasa ada sesuatu yang perlu dibenahi lagi.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.