Gelaran Depok Bird Song Championship di kampus Universitas Pancasila

Lomba burung berkicau cukup bergengsi bakal digelar di kampus Universitas Pancasila, Lenteng Agung Jakarta Selatan, 6 Juli 2014. Kontes yang bertajuk Depok Bird Song Championship ini bertabur hadiah mewah. Tiket kelas utama yang melombakan murai batu dan cucak hijau seharga Rp 300.000, di mana juara 1 berhak membawa pulang uang senilai Rp 7 juta plus trofi eksklusif.

Lomba ini diarsiteki Bayu RG, Steven, Kenny, Markus Triyantoro, dan Andre. Menurut Kenny, panitia membuka delapan kelas, termasuk Kelas Khusus (branjangan) dan Best of The Best (BOB).

Depok Bird Song Championship
Para penggagas lomba: (dari kiri) Kenny, Bayu RG, dan Steven.

“Kelas BOB gratis, khusus untuk juara 1 sampai juara 5 pada setiap sesi murai batu dan kenari. Jadi, para juara akan diadu lagi di Kelas BOB,” kata Kenny.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Panitia menjamin lomba dikemas sebaik mungkin, dengan penilaian yang fairplay. Sebab tujuan digelarnya lomba burung berkicau ini tidak lain untuk memuaskan para peserta.

Lapangan yang digunakan pun sangat mendukung. Sebab pelataran kampus Universitas Pancasila luas dan rindang, sehingga suasananya nyaman. Halaman parkir juga luas serta aman.

“Kami tunggu kehadiran sobat kicaumania dalam even Depok Bird Song Championship di kampus Universita Pancasila, Minggu tanggal 6 Juli mendatang,” tutur Kenny.

Bagi yang berminat, pemesanan tiket sudah dibuka sejak sekarang. Silakan hubungi Om Kenzie dengan nomor HP 0812 9550 6767. (d’one)

Depok Bird Song Championship 6 Juli 2014

 

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.