5758 Team makin unjuk gigi, LB Putri Salju jadi andalan

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Hadir sebagai kuda hitam, 5758 Team kembali membuat kejutan dalam even BnR bertajuk Joglosemar di Pasar Seni Taman Gabusan Bantul Jl Parangtritis Km 9,5 Jogja, Minggu (9/11). Gaco andalannya, lovebird Putri Salju milik Om Kenzo, bahkan menjuarai Kelas Vita Grow A.

5758 Team Jogja
5758 Team: Kuda hitam yang layak diperhitungkan.

Lovebird Putri Salju bermain sangat optimal di kelas tersebut. Kerja dari awal, dengan durasi panjang serta suara kasar, membuat para juri kepincut.

Lovebird Putri Salju
Lovebird Putri Salju, juara di Joglosemar Jogja. Minggu (9/11).

Om Kenzo sebenarnya merupakan pemain anis merah. Namun Wisanggeni, anis merah andalannya, saat ini dalam kondisi mabung sehingga belum bisa tampil.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Dalam Launching BnR Jogja (19/10) di tempat yang sama, Putri Salju tampil sebagai juara 3. Om Tom Yk selaku ketua 5758 Team berharap agar prestasi burung koleksi rekan-rekannya ini bisa terus meningkat dalam even-even mendatang.

Menurut Om Kenzo, Putri Salju diadopsinya dari penangkaran milik Rianti RHY dengan kode ring RHY002. Om Rianti RHY pun memiliki beberapa lovebird jawara, antara lain Batu Mulia yang menjadi juara 4 dalam even Launching BnR Jogja dan Bentoel Biru (juara 11 Joglosemar).

Om Kenzo
Om Kenzo, pemilik lovebird Putri Salju.

Lovebird Batu Mulia berasal dari hibah Om Daniel, seorang kicaumania asal Bekasi. “Batu Mulia dihibahkan Om Daniel Bekasi sebagai ucapan terimakasih, karena induk lovebird betinanya dulu berasal dari saya,” kata Om Rianti RHY.

Om Rianti RHY
Raden Sanjoyo, atau lebih dikenal sebagai Om Rianti RHY.
LB Batu Mulia
LB Batu Mulia, hibah dari Om Daniel Bekasi.
Om Daniel Bekasi
Om Daniel Bekasi (kiri) saat berkunjung ke rumah Rianti RHY.

Ada lagi lovebird Sujimat yang belakangan ini menjadi buah bibir di Jogja. Lovebird dengan kode ring RHY135 ini pernah menjadi juara 4 Piala Raja 2014 (Kelas Sekar Kedaton B). Dalam Launching BnR Jogja, Sujimat tampil sebagai  juara 6.

Lovebird Sujimat
Lovebird Sujimat, juara 4 Piala Raja 2014.

Selain memiliki amunisi hebat di kelas lovebird, 5758 Team juga memiliki gaco di kelas kenari, cendet, kacer, anis merah, dan sebagainya. Kenari Kamasutra milik  Om Boby Bullion, misalnya, pernah moncer di Launching BnR Jogja.

Berikut ini prestasi beberapa burung koleksi 5758 Team di even Joglosemar, Minggu (9/11):

Nama BurungJenisPemilikJuara
Putri SaljuLovebirdKenzo1
Samber NyawaKacerGilang Bramantya5
Lali JiwoCendetBege6
Bentoel BiroeLovebirdRianti RHY11
WaljinahLovebirdDKD Celeban13
SieryuLovebirdSetyawan13
SherinaLovebirdSuryo14

Hasil ini secara keseluruhan lebih baik daripada saat mengikuti Launching BnR Jogja, 19 Oktober lalu. Saat itu, prestasi tertinggi 5758 Team diperoleh melalui lovebird Putri Salju yang menjadi juara 3 Kelas Vita Grow, serta lovebird Batu Mulia yang juara 4 pada kelas yang sama.

Lovebird Sujimat milik Om Boby Bullion menjadi juara 6 Kelas BnR Jogja. 5758 Team juga moncer di kelas kenari, melalui Kamasutra yang menjadi juara 7 Kelas Vita Grow.

Om Boby Bullion
Om Boby Bullion moncer bersama kenari Kamasutra.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.