Aneka suara cucak jenggot dan kapas tembak untuk masteran

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Cucak jenggot dan kapas tembak termasuk jenis burung yang memiliki banyak penggemar. Selain dirawat untuk kesenangan maupun dilombakan, banyak pula yang memanfaatkannya untuk memaster aneka jenis burung kicauan lainnya. Cucak jenggot punya suara cerecetan tajam, adapun kapas tembak punya suara rapat, sehingga keduanya menjadi burung master yang paling popular. Berikut ini aneka suara cucak jenggot dan kapas tembak untuk masteran.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

suara kapas tembak
Kapas tembak dan cucak jenggot sering dimanfaatkan sebagai burung masteran.

Suara burung cucak jenggot dan kapas tembak sudah sejak dulu sering digunakan untuk melatih burung kicauan jenis lain, terutama murai batu, cucak hijau, kenari, jalak suren, dan sebagainya.

Bukan hanya itu, kicaumania yang senang melombakan burungnya pun “mewajibkan” gaconya agar dapat memiliki isian cucak jenggot atau kapas tembak, untuk menambah perbendaharaan suara kicauannya agar lebih bervariasi dan tampil maksimal dalam lomba.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dulu orang lebih senang memaster burungnya dengan bermodalkan burung original, yaitu cucak jenggot dan / atau kapas tembak yang sudah gacor. Tentu diperlukan biaya yang tidak sedikit.

Dengan perkembangan teknologi seperti sekarang, memaster burung kicauan cukup menggunakan suara masteran dari rekaman suara burungnya saja, sehingga tidak membutuhkan perawatan dan gratis.

Nah, untuk membantu Anda memaster burung kesayangan Anda dengan suara cucak jenggot dan suara burung kapas tembak, Om Kicau menyediakan beberapa audio yang bisa didengar dan diunduh.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

  • Suara burung cucak jenggot – versi 1
  • Suara burung cucak jenggot – versi 2
  • Suara burung kapas tembak – versi 1
  • Suara burung kapas tembak – versi 2
  • Gabungan suara kapas tembak dan cucak jenggot mantap

Download suara cucak jenggot & kapas tembak (klik di sini)

Semoga bermanfaat.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.