Om Eko Cikande boyong lovebird Mak Lampir seharga Rp 40 jeti

Sepak terjang Om Eko Cikande, Serang, dalam berburu gaco jawara nampaknya tidak akan pernah berhenti. Persis satu pekan setelah mentransfer kacer RI-1 milik WW Angga (Surabaya), Minggu (8/6) lalu dia kembali melakukan take-over terhadap burung jawara. Kali ini dia memboyong lovebird Mak Lampir milik seorang kicaumania asal Bekasi, dengan banderol Rp 40 jeti.

Eko Cikande
Eko Cikande transfer lovebird Mak Lampir senilai Rp 40 juta.

Proses transfer terjadi saat berlangsung Lomba Burung Berkicau Gubenur Jawa Barat Cup di Bogor, Minggu (8/6). Saat itu Om Eko juga hadir dalam gelaran yang berlangsung di halaman Gedung BKPP Wilayah I, Jalan Ir H Juanda 4 Bogor, depan Istana Bogor.

Tidak sia-sia memang dia merogok kocek sebanyak itu. Karena Mak Lampir langsung memberi bukti, bukan janji (he… he… kayak kampanye pilpres saja).Turun di Kelas B Wali Kota, Mak Lampir tampil sebagai juara 1. Beberapa lovebird langganan juara di Jabodetabek mampu dikalahkannya.

Lovebird Mak Lampir
Mak Lampir kini punya majikan baru. Semoga makin berprestasi.

Sebelum memboyong lovebird Mak Lampir (Rp 40 juta) dan kacer RI-1 (Rp 250 juta), Om Eko Cikande juga telah melakukan take-over terhadap dua cucak hijau, termasuk Background.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

IKUTI OM KICAU DI INSTAGRAM

“Sebelum ambil kacer RI-1,  sebenarnya saya juga sudah take-over cucak hijau. Saya ambil dua ekor, nilainya hampir dua ratus juta. Ya, buat  amunisi dalam Presiden Cup III di Jakarta (22/6) nanti,” jelasnya.

Hanya dari tiga proses transaksi itu saja, Om Eko sudah mengeluarkan dana mendekati Rp 500 juta. Wah, rekor pembeliannya tahun lalu (Rp 700 juta) bisa pecah nih. (d’one)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

1 Comment

Komentar ditutup.