Yogi Naga Hitam berkolaborasi dengan KDV Star BF

Mau pasang iklan di Omkicau.com, klik di sini

Yogi Naga Hitam saat ini makin eksis di kelas kenari. Sejak awal turun lomba, koleksinya tetap stabil di jalur juara, dengan mengusung gaco-gaco seperti Mawar Hitam, Maha Dewi, Viper, Lontong, dan sebagainya. Belakangan Om Yogiberkolaborasi dengan KDV Star BF Lampung. Keduanya sukses merayakan kemenangan di bawah bendera KDV Star BF sebagai juara umum single fighter (SF) dalam even Presiden Cup III di Jakarta, 22 Juni lalu.

KDV Star Bird Farm Lampung
Yogi Naga Hitam dan KDV Star Bird Farm merayakan kemenangan sebagai juara umum SF,

KDV Star BF Lampung yang dikomandani M Khadafi menuai banyak gelar juara dalam Presiden Cup III.

Branjangan Ribet bahkan meraih double winner. Padahal lawan-lawan yang dihadapi juga sangat tangguh, termasuk Neptune dan Yupiter, dua branjangan langganan jawara milik Tony Music, Pengkor milik David Bonny, dan Fortune milik Martinus.

Prestasi serupa juga ditorehkan cucak jenggot Yasmin. Burung ini dua kali juara 1 dari 3 kelas yang dilombakan. Satu sesi lainnya dimenangi Ratu Jagad milik Mr Yayang dari Pangkalanbun, Kalimantan Tengah.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

Dapatkan omkicau.com untuk Android dan IOS:

Aplikasi Android Omkicau.Com

Aplikasi IOS Omkicau.com
M Khadafi dan cucak jenggot Yasmin
M Khadafi: Sejak awal tahun ini, cucak jenggot Yasmin selalu merajai even akbar.

Gaco-gaco lain koleksi KDV Star yang menjadi juara antara lain kacer Panglima Sumatera, murai batu Toruck dan Napoleon, kapak tembak Merak Menari, dan Janjrit di kelas campuran impor.

Bergabungnya Yogi Naga Hitam SF bersama KDV Star BF makin merekatkan perkawanan keduanya sebagai komunitas kicaumania papan atas di Tanah Air. “Sebagai rekan sesama kicaumania, selama ini kita memang saling support,” ujar Om Yogi.

Khadafi dan Yogi Naga Hitam
Khadafi (kiri) bersama Yogi Naga Hitam SF.

Bukan sekadar merekatkan, melainkan juga makin menambah kekuatan KDV Star, khususnya di kelas kenari. Sebab gaco-gaco Om Yogi selama ini mendominasi berbagai even besar di Jabodebatek. Viper, Maha Dewi, Lontong, dan Mawar Hitam selalu bergantian menjuarai lomba.

Menurut Om Yogi, koleksi KDV Star memang sangat beragam di berbagai kelas, dan sebagian besar langganan juara. Sangat wajar jika KDV Star menyandang predikat juara umum SF dalam Presiden Cup III.

Itu sebabnya, Om Yogi memutuskan untuk bergabung dan berkolaborasi di bawah bendera KDV Star SF. (d’one)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.