KDV Star boyong 9 gelar juara 1 di Rajawali S3 BSD

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Gaco-gaco koleksi KDV Star Bird Farm (BF) pimpinan M Khadafi mendominasi lomba burung berkicau yang digelar Rajawali S3 BC di Lapangan Parkir Bersama Samsat BSD, Jl Pahlawan Seribu Serpong, Tangerang Selatan. KDV memboyong sembilan gelar juara 1 dari 30 kelas yang dilombakan.

Even yang berlangsung Minggu (20/7) lalu ini berlangsung meriah. Meski di Jabodetabek terdapat beberapa even serupa, sejumlah pemain papan atas turun di gelaran Rajawali S3 yang digawangi Om Susila. Pendiri dan Ketua Yayasan BnR Bang Boy pun hadir dalam even ini.

Sejumlah burung terbaik nasional pun tampil di sini, termasuk murai batu Pelor Mas, kacer Rincong Aceh, cucak jenggot Yasmin, lovebird Rihanna, pentet Top Speed, dan lain-lain.

Sebagaimana Presiden Cup III di Jakarta, 22 Juni lalu, gaco-gaco KDV Star benar-benar mendominasi even di Rajawali S3. Bayangkan, sembilan dari 30 kelas berhasil dijuarai. Belum lagi tiga gelar juara 2 dan dua kali juara 3.

<---maaf menyela sebentar--->

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

-----------------------------------

KDV Star Bird Farm
Khadafi (tengah) dan kru KDV Star kembali mendominasi lomba.

Di kelas kacer, KDV menurunkan tiga gaconya, yaitu Rincong Aceh, Angkatan Perang, dan Setan Item. Dari tiga sesi, Angkatan Perang berhasil meraih double winner, bahkan mengalahkan seniornya, Rincong Aceh, yang kali ini dua kali menjadi runner-up.

Kacer Setan Item menjuarai satu sesi tersisa. Dengan demikian, gelar juara pada tiga sesi kacer diborong KDV Star.

Cucak jenggot Yasmin yang sejak tahun ini menggeser dominasi Ratu Jagad kembali tak tertandingi. Tampil dua kali, burung ini dua kali menjadi yang terbaik.

cucak jenggot Yasmin
Cucak jenggot Yasmin kembali nyeri juara 1.

KDV Star juga menurunkan murai batu ekor hitam Black Dragon 81. Panitia membuka dua kelas murai blacktail, dan semuanya dimenangi Black Dragon 81.

Dua gelar juara lainnya dipersembahkan cucak hijau Bintang. Burung ini dalam beberapa pekan terakhir selalu menjuarai even di Jabodetabek.

Om Dafi dan kru KDV Star berencana menurunkan kembali gaco-gaco ini dalam even akbar Royal Cup 2014 di Lapangan Banteng Jakarta, 10 Agustus mendatang, atau sekitar dua pekan pascalebaran.

Apabila Black Dragon 81 milik Om Dafi mendominasi kelas murai blacktail, maka kelas murai batu umum masih didominasi Pelor Mas milik H Nendra, yang dalam even ini atas nama H Fitri BKS Samarinda.

Murai batu Pelor Mas
Murai batu Pelor Mas dua kali juara 1.

Pelor Mas berhasil meraih double winner, dengan menjuarai kelas paling bergengsi (RJS) dan AMB. Dua sesi lainnya, BnR Vit dan Vita Grow, dimenangi murai batu Hantu Laut milik Sabariman (SBR SF).

Budi Indo
Budi Indo (tengah): Pentet Top Speed double winner.

Kelas pentet dikuasai Top Speed, gaco andalan milik Budi Indo, yang berhasil menjuarai dua kelas. Penampilan Top Speed memang stabil sejak tampil dalam kontes Depok Bird Song Championship (DBSC) di kampus Universitas Pancasila Jakarta, 6 Juli lalu. (d’one)

Bang Boy dan Om Susila
Bang Boy (kiri) bersama Om Susila, punggawa Rajawali S3 BC.

Hasil Lomba Rajawali S3 Jakarta (klik di sini)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.