Lepas Kopdar Di The Sultan, Peserta Siap Gass 2nd Piala Ketua SMM

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Lepas mengikuti Kopdar SMM di Gantangan The Sultan Malang, Minggu 13 November 2022, sejumlah peserta yang berhasil dijumpai usai gelaran menyatakan siap gas event selanjutnya tanggal 11 Desember yakni  2nd Piala Ketua SMM.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Salah satunya, Abah Munib Serdadu ZR yang  berhasil membawa pulang 5 tropi kopdar sekaligus.

Abah Munib Serdadu ZR Bawa Pulang 5 Tropi

Berkat penampilan ciamik gaco berjuluk  Samurai yang menjadi runner-up sesi D serta  Macan Asia yang berasal dari penangkaran Tarmin BF Gresik, sukses menorehkan prestasi sekaligus penyumbang tropi terbanyak usai mencatatkan diri sebagai juara 1, 3, 1 dan 2.

Bersama Ronaldo Dafa Siap Gas Kelas Utama Piala Ketua SMM

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Selanjutnya ada, Ronaldo-nya Dafa Blitar yang hari itu sukses bawa pulang 2 tropi kejuaraan hasil runner-up kelas The Sultan F harga tiket 550 ribu rupiah serta juara pertama The Sultan J dengan harga tiket yang sama.

“Ya minta doanya saja, rencananya turun di tiket kelas utama, tidak berharap yang gimana-gimana asal burung sudah kerja maksimal seperti yang ditunjukkan hari ini dan sebelumnya, sebuah kebanggaan tersendiri bagi saya dan tim,” ujar Dafa.

Ndan Indra Setelah Prabu Juara 3 Sultan B

Tidak ketinggalan, Ndan Indra ASA BF yang waktu itu bawa 2 burung Arwana serta Prabu juga menyatakan akan mempersiapkan gaco persiapan Piala Ketua SMM bulan Desember nanti.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Exotis Dani Den Bagoes Nyaris Nyeri

Begitu pula dengan Dani Den Bagoes, Exotis yang tercatat nyaris nyeri jadi awal yang bagus untuk menyongsong Piala Ketua kedua di bulan Desember.

Kaji Wiwied – Siap Duetkan Ningrat Dengan Sabrang Di Piala Ketua SMM

Terakhir, Kaji Wiwied HD menyatakan siap duetkan gaco baru pastol ciamik bernama Ningrat dengan Pangeran Sabrang, namun tidak menutup kemungkinan juga, untuk terus hunting gaco lagi sesuai kebutuhan materi serta gaya yang diinginkan.

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.