Variasi suara masteran speed rapat untuk burung jalak suren

Jalak suren adalah burung cerewet dan memiliki gaya berkicau yang khas. Ia juga memiliki kepandaian menirukan berbagai macam suara yang didengarnya. Tak sedikit penggemar yang memelihara jalak suren sejak trotolan agar setelah dewasa pintar ngoceh. Memaster jalak suren perlu disesuaikan dengan kebutuhan. Ada yang lebih suka jalaknya bersuara rapat agar bisa dimanfaatkan sebagai burung master. Ada juga yang lebih suka burungnya terisi beragam jenis suara sehingga bisa ditampilkan dalam gaya khasnya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Jalak suren
Burung Jalak suren sumatera/malaysia

Memaster burung jalak suren bisa dimulai sejak burung masih trotolan, karena pada usia ini burung sudah dalam kondisi mudah jinak, sehingga lebih fokus pada suara-suara yang dilatihkan kepadanya.

Hal ini tentu berbeda jika jalak suren diperoleh dalam kondisi sudah dewasa dan masih liar. Untuk melatihnya dengan suara-suara masteran, burung jalak harus dibuat jinak terlebih dulu.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Selain itu, ketika burung masih berusia trotolan, kita bisa dengan leluasa menentukan karakter suara jalak suren nantinya. Apakah cenderung nembak-nembak, ngoceh dengan segala ocehannya, atau bahkan bersuara nonstop alias ngerol.

Untuk mendapatkan jalak suren dengan kondisi seperti itu, diperlukan suara masteran yang tepat. Misalnya saja aneka suara masteran yang bisa dibuka di sini, yang ditujukan untuk melatih jalak suren trotolan agar bersuara ngeroll.

Pasangan jalak suren yang sudah berjodoh.
Pasangan jalak suren jawa.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Jalak suren masih banyak diminati kicaumania.
Jalak suren masih banyak diminati kicaumania.

Untuk “mencetak” jalak suren dengan kualitas sebagai burung master dan burung lomba, maka suara masteran yang dilatihkan kepadanya biasanya berupa suara-suara yang memiliki irama dan speed yang rapat. Dengan begitu burung cenderung ngoceh panjang, dan jarang menampilkan gaya anggukan khas, sehingga suara kicauan dapat lebih maksimal.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Untuk membantu Anda dalam memaster burung jalak suren agar didapat burung dengan suara kicauan lantang, berikut ini beberapa suara masteran berspeed rapat untuk melatih burung jalak suren kesayangan Anda.

  • Variasi suara masteran dengan speed rapat
  • Kombinasi suara masteran speed rapat

Untuk mengunduh file-file di atas, silakan buka tautan di bawah ini:

Download suara masteran speed rapat untuk jalak suren

Semoga bermanfaat.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.