Lomba Burung Berkicau SangaSanga Cup I di Sangasanga, Kaltim, 17 Agustus 2014

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Dalam rangka menyambut HUT Ke-69 Proklamasi Kemerdekaan RI, komunitas Penggemar Kicau Burung Sangasanga akan menggelar Lomba Burung Berkicau SangaSanga Cup I. Lomba akan digelar di lapangan eks MTQ (Pasar) Sangasanga, Kabupaten Kutai Kartanegara, Minggu (17/8) lusa, mulai pukul 10.00 WITA.

Menurut Ketua Pelaksana, Om Yuda Heru Lesmana, panitia membuka 32 kelas yang terbagi dalam kategori berikut ini:

  • Kelas Merah Putih: Pendaftaran Rp 150.000, hadiah juara1 Rp 1.500.000 + RP 00. Jenis burung yang dilombakan kacer, cucak hijau, murai batu borneo, dan lovebird.
  • Kelas Proklamasi: Pendaftaran Rp 100.000, hadiah juara 1 Rp 1.000.000. Jenis burung kacer A/B , kacer hitam, cucak hijau A/B, murai batu borneo A/B, lovebird A/B , kenari A/B, dan cendet A/B.
  • Kelas Pahlawan: Pendaftaran Rp 80.000, hadiah juara 1 Rp 800.000. Jenis burung kacer A/B, cucak hijau A/B, murai batu borneo A/B, lovebird A/B , kenari A/B, dan cendet A/B.
  • Kelas Pejuang: Pendaftaran Rp 000, hadiah juara1 Rp 500.000. Jenis burung cucak jenggot bebas A/B, pleci A/B, dan campuran bebas.
Juri Polder Air Hitam
Om Yuda (kanan) bersama para juri Polder Air Hitam.

“Ada enam kelas kacer, satu di antaranya kacer dada hitam yang masuk dalam Kelas Proklamasi. Ini sengaja kita pisahkan, karena kacer dada hitam merupakan salah satu ikon burung di Kalimantan Timur. Meski demikian, kacer hitam juga bisa dilombakan pada lima kelas kacer umum lainnya, bertarung melawan kacer poci,” jelas Om Yuda.

Om Yuda merupakan salah seorang juri di Polder Air Hitam Samarinda. Karena itu, dia tidak ragu lagi mengadopsi tatanan lomba Polder Air Hitam yang dikembangkan Om Andung dan Om Edi Arianto.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

Bahkan dalam even SangaSanga Cup I, panitia sengaja menggandeng Om Andung dan Om Edi untuk membantu dalam pengemasan lomba sehingga bisa sesukses setiap gelaran Polder Air Hitam.

Om Andung dan Om Yuda
Om Andung (kiri) dan Om Yuda.

“Ya, beberapa kru Polder Air Hitam lainnya pun akan kita boyong ke Sangasanga untuk kemeriahan even tanggal 17 Agustus nanti,” tambah Om Yuda.

Om Andung menambahkan, selain untuk merayakan HUT Ke-69 Kemerdekaan RI, even ini sekaligus untuk mengenalkan Kota Sangasanga ke seluruh kicaumania di Kaltim.

“Karena itu, kami mengundung seluruh kicaumania di Kalimantan Timur untuk menghadiri even ini,” tandas Om Andung. (v1rgoboy)

Brosur Lomba Burung Berkicau SangaSanga Cup I, Sanga-Sanga, 17 Agustus 2014
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.