Video kacer Rincong Aceh: Edisi tombo kangen

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Banyak sekali pembaca omkicau.com yang meminta video kacer Rincong Aceh, salah satu burung terbaik di Indonesia dalam dua tahun terakhir ini. Om Kicau pernah menyampaikan hal ini kepada M Khadafi selaku pemiliknya, dan disanggupi. Tetapi kiriman yang ditunggu belum juga datang, he.. he.. he.., mungkin karena kesempatan syuting memang belum ada.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kacer Rincong Aceh
Kacer Rincong Aceh, 4 kali juara 1 di Piala Raja 2014.

Saat mampir ke facebok KDV Star Bird Farm, breeding aneka jenis burung berkicau milik Om Khadafi, ada salah seorang rekannya yang mengupload video kacer Rincong Aceh.

Video tersebut dibuat saat Rincong Aceh meraih double winner dalam even Batam Internasional Bird Champions, 22 September 2013, atau hampir setahun lalu. Dalam even yang berlangsung di Shang-Rilla Garden Sekupang Batam, kacer Rincong Aceh menjuarai Kelas Bintan dan Natuna, serta juara 4 Kelas Lingga.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Beberapa kacer terbaik nasional juga tampil dalam even internasional itu, seperti Senpi milik Andre Sutanto (juara 1 Kelas Karimun; juara 2 dan 4 di sesi lain), serta Satria Dewa milik Jimmy DS (juara 1 Kelas Lingga; dua kali juara 2 dan sekali juara 3 di sesi lain).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Sebagai tombo kangen, tidak ada salahnya kita tampilkan video kacer Rincong Aceh ketika menjadi burung terbaik dalam kontes internasional di Batam. Om Khadafi pun telah mengizinkannya. Memang ada suara-suara yang mengganggu, tetapi setidaknya masih bisa terdengar suara dan terlihat aksi garang Rincong Aceh.

( Download Video )

Sejak September 2013 hingga sekarang, kacer Rincong Aceh baru sekali mabung, yaitu akhir Februari 2014 dan rampung Juni lalu.

Penampilannya pascamabung jauh lebih baik daripada sebelumnya. Ini menjadi kekhasan Rincong Aceh: selepas mabung justru makin kinclong. Tak heran jika burung ini meraih quattrick atau empat kali juara 1 di Piala Raja 2014, 7 September lalu.

Semoga bermanfaat.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

  1. Setelah rincong aceh…
    Penasran ma kacer adipati om
    Dan kalau bisa untuk ddaerah lamongan
    Agen dr produk om kicau tolong di tambah
    Soalnya di sini banyak sekali kicau mania.
    Terimaksih

Komentar ditutup.