Cetak quattrick, Rincong Aceh terbaik di Piala Raja 2014

Bak mesin diesel pascamabung, performa kacer Rincong Aceh dari hari ke hari makin melesat, dan mencapai klimaknya di even kolosal Piala Raja 2014. Jagoan milik M Khadafi yang memperkuat Raden Intan SF Lampung ini meraih kemenangan quattrick, alias empat kali juara pertama.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kacer Rincong Aceh
Rincong Aceh siap menghadapi persaingan ketat di tahun 2014.

Kemenangan Rincong Aceh makin sempurna, lantaran kelas paling bergengsi Maharaja juga disabetnya. Tiga kelas lain yang dimenanginya adalah Pariwisata B serta Prameswari A dan B.

Rincong Aceh tidak tertandingi lawan-lawan terberatnya seperti Adipati milik Mr Deko (Samarinda), Hipnotis milik Bambang Honda (Duta 168), Solo Berrick milik Halley WS (Jogja) yang dalam even kali ini tercatat atas nama H Fitri BKS Samarinda, dan Wolverine milik Yusuf Putra IMI (KMP Pati).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Bahkan Rincong Aceh gagal dibendung kacer-kacer andal yang juga memperkuat Raden Intan SF, antara lain Panser milik Darwin Delta, Panglima Sumatera milik H Rico, dan Angkatan Perang yang juga milik M Khadafi.

Khadafi dan kacer Rincong Aceh
M Khadafi: Alhamdulillah, Rincong Aceh tetap terbaik di Indonesia saat ini.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Setelah pulih mabung Mei lalu, Rincong Aceh sempat dikalahkan pelapisnya, Angkatan Perang. Namun lambat-laun burung ini kembali ke peak performance, dengan meraih hattrick di Maestro Cup Jakarta (25/5) dan nyeri juara satu dalam Gubernur Jawa Barat Cup (8/6).

Rincong Aceh juga dua kali juara 1 dalam even akbar Royal Cup di Lapangan Banteng Jakarta (10/8), dan hattrick di Tanjung Enim, Sumatera Selatan, 24 Agustus lalu, kemudian dipungkasi hasil quattrick di Piala Raja 2014, Minggu (7/9) kemarin.

Adipati juga tetap berprestasi. Gaco andalan Mr Deko ini sukses menjuarai Kelas Pariwisata A, serta juara 3 Kelas Maharaja, juara 4 Pariwisata B, dan juara 5 Sekar Kedaton A.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kacer Adipati
Kacer Adipati milik Mr Deko Samarinda menjuarai Kelas Pariwisata A.

Yang mengejutkan adalah comeback Solo Berrick. Jagoan yang dua tahun lalu malang melintang ini berhasil menjuarai Kelas Sekar Kedaton A, serta juara 2 Prameswari B dan juara 5 Maharaja.

Kacer Solo Berrick
Solo Berrick, gaco lawas langganan juara yang kembali moncer.

Kacer Bangka milik Achonk MDR, juga dari Raden Intan SF Lampung, sukses menjuarai Kelas Sekar Kedaton B. Satu sesi lagi, Kelas Ring Bintang PBI, dimenangi kacer Tora milik Yusuf Putra IMI dari KMP Pati.

Dari delapan kelas kacer yang dilombakan, lima gelar juara 1 diboyong Raden Intan SF Lampung, dua digaet BKS Samarinda pimpinan Om Fitri BKS, dan satu lagi Yusuf Putra IMI. (Waca)

HASIL LENGKAP PIALA RAJA 2014 – UPDATE

KELAS: Murai Batu |  Kacer | Anis Merah | Cucak Hijau | Lovebird | Kenari | Cendet | Kelas Lain 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.