Om Yasin boyong MB Pesona dan Kapeka milik Mulyono BF seharga Rp 175 juta

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Dua murai batu koleksi Mulyono Bird Farm (BF) Depok, yaitu Pesona dan Kapeka, kini sudah diboyong Om Yasin, kicaumania asal Bekasi. Untuk memboyong kedua jagoan tersebut, Om Yasin harus merogok kocek sebesar Rp 175 juta.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Mulyono BF
Om Mulyono: Produknya moncer di mana-mana.

Mulyono BF dikenal sebagai penangkar murai batu trah juara. Banyak burung unggulan orbitan dan hasil ternaknya yang moncer di Jabodetabek, baik yang masih di tangannya maupun yang sudah dibeli para pelanggannya.

Karena kualitas produknya di atas rata-rata, banyak pedagang nakal bahkan penipu yang kerap mencatut nama Mulyono BF. Ada yang beraksi di dunia online, terutama melalui facebook, ada pula yang melakukan penipuan secara offline.

Menurut Om Mulyono, pemilik bird farm tersebut, murai batu Pesona dan Kapeka sudah teruji di berbagai even. “Keduanya miliki tembakan cililin yang dibawakan nyusun-nyusun, ngekek panjang lovebird, dan tembakan cucak jenggot,” kata Om Mul.

Murai batu Pesona
Murai batu Pesona

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Isian lagu beberapa suara burung kecil makin melengkapi materi keduanya. Tidak mengherankan jika murai batu Kapeka dan Pesona tetap berprestasi di tangan pemilik baru, Om Yasin, meski belum genap sebulan.

Om Yasin
Om Yasin boyong dua jagoan Mulyono BF

Selain kedua jagoan itu, masih ada beberapa murai batu koleksi Mulyono BF yang berpindah tangan ke kicaumania lainnya. Misalnya Semar Mesem yang dibeli kicaumania asal Klaten, Jawa Tengah.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Sebelumnya, Om Mul juga berhasil mengorbitkan murai batu Setan Merah yang kini di tangan Om Awi (Padang). Burung itu sukses menjuarai berbagai lomba di wilayah Padang. “Terbukti bahwa Setan Merah bisa tampil di luar pulau,” jelas Om Mul.

Om Awi Padang dan MB Setan Merah
Om Awi (Padang) bersama MB Setan Merah.

Yang menarik, Om Mul mampu mematahkan anggapan bahwa murai batu jawara tidak dapat dipelihara bersama murai batu lainnya dalam satu rumah.

Trotolan murai batu
Trotolan murai batu produksi Mulyono BF Depok.

Selain menjual murai batu prospek atau siap lomba, Om Mul  juga menjual trotolan murai batu dengan harga Rp 3,5 juga – Rp 5 juta per ekor. (d’one)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.