Ada pameran kenari dalam kontes YnC Cup 2 di Balikpapan, 18 Januari 2015

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Dalam lomba burung berkicau YnC Cup 2 di Balikpapan, Minggu (18/1) mendatang, ada kemasan lainnya yang tak kalah menarik, yaitu pameran burung kenari. Kedua kegiatan ini akan berlangsung di Lapangan Parkir Tenis Indoor Center Disporabudpar, Jalan MT Haryono Dalam Balikpapan.

Pameran bertujuan untuk memperkenalkan kepada para kicaumania di Bumi Borneo yang masih awam / asing terhadap jenis / varian kenari yang ada di Indonesia, sekaligus memperkenalkan komunitas kenari Kalimantan.

Pameran kenari diprakarsai Komunitas Kenari Kalimantan (K3) Wilayah Balikpapan yang diketuai  Bapak Arief. Pengunjung nantinya bisa melihat aneka jenis kenari yang popular seperti waterslager, red agate, red insentive, raza espanola, dan tentu saja yorkshire (YS).

Bukan hanya itu, para pengunjung stan kenari juga berkesempatan mendapatkan doorprize, jika mampu menebak pertanyaan yang disediakan K3. “Hadiahnya bermacam-macam dan dijamin menarik,” ungkap Om Eko selaku sekretaris panitia pameran.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS
H Yantri (YNC SF) Balikpapan.
H Yantri (kaos merah, tengah) dan kru YNC siap suguhkan kemasan menarik.

Untuk acara lomba, kata H Yantri selaku penanggungjawab, saat ini sudah dilakukan pemasangan tenda untuk peserta (paddock) dan tenda untuk lomba burung . Lapangan sudah disetting menggunakan pagar sejauh 4 meter. Hal ini untuk mengantisipasi  burung yang mendapat gantangan pinggir tetap bekerja maksimal.

Untuk penilaian, panitia mengundang juri independen kolaborasi Jawa (3 orang) dan Kalimantan (6). Juri Kalimantan berasal dari Balikpapan (3 orang),  Samarinda (1),  Tenggarong (1), dan Bontang (1). Juri-juri independen dan kolaborasi ini diharapkan bisa meningkatkan kualitas penilaian: lebih jujur, lebih sportif, dan lebih adil.

Mr Dix Balikpapan
Mr Dix (kanan), ketua panitia YnC Cup 2 Balikpapan

Ketua Panitia, Mr Dix, menjelaskan bahwa sampai saat ini pemesanan tiket terus mengalir. Jumlah tiket terpesan mencapai 75% dari kuota yang disediakan. Bagi yang belum memesan tiket, silakan kontak Om Arief (0812 5331 6624) atau Om Harry (0853 4910 3420).

Panitia juga akan membuka penjualan tiket di lapangan, terutama untuk tiket yang belum terpesan. Adapun brosurnya bisa dilihat di bawah ini:

Brosur Lomba Burung Berkicau YnC Cup 2, Balikpapan, 18 Januari 2015
(klik gambar untuk mengunduh brosur)

Selain dihadiri para kicaumania Kalimantan, YnC Cup 2 juga akan dihadiri sejumlah kicaumania dari Jawa. Misalnya Mr Erik (Bandung), Rossi NJ (Pare, Jatim), Irvan&Crew (Malang), Mr Pandu Prawira (Surabaya), serta rombongan dari Pacitan, Mojokerto, Nganjuk, dan Jogja.

Dari Kalimantan antara lain rombongan kicaumania dari Berau, Tarakan, Bulungan (Kaltara), Samarinda, Bontang, Balikpapan (Kaltim), Banjarmasin (Kalsel), dan sebagainya.

Om Yantri menambahkan, peserta akan dimanjakan dengan aneka doorprize antara lain 1 unit sepeda motor baru gress, dispenser, televisi, kipas angin, bahkan uang tunai. Doorprize diundi pada akhir  acara. “Semoga persembahan kami bisa memuaskan Anda semua,” tandas Om Yantri. (v1rgoboy)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.