Enam jagoan 5758 Team moncer di Valentine Day

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Sadar bahwa Valentine Day PBI merupakan kontes akbar, 5758 Team tidak memasang target muluk-muluk. Artinya, bisa masuk daftar juara (10 besar) saja sudah bersyukur. Tetapi kalau “terpeleset” masuk lima besar, ini bonus yang harus lebih disyukuri.

“Sejak awal, kami hanya ingin memberikan perlawanan kepada tim-tim besar yang datang dari berbagai daerah di Indonesia. Yang lebih penting lagi, bisa menjalin silaturahmi dengan para kicaumania dari berbagai daerah,” kata Om Tom Yk, pimpinan 5758 Team.

Faktanya, dalam even di Taman Pemda Denggung, Sleman, Minggu (15/2) lalu, 5758 Team mampu membuktikan bahwa gaco-gaco yang ditampilkan tidak bisa dipandang sebelah mata.

Tercatat ada enam jagoan 5758 Team masuk daftar juara Valentine Day. Bahkan tiga di antaranya mampu menembus lima besar. Dari ketiga burung itu, lovebird Combet merupakan satu-satunya gaco yang dua kali masuk lima besar.

<---maaf menyela sebentar--->

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

-----------------------------------

Lovebird Combet
Lovebird Combet milik Om Sartono meraih juara 2 dan 3.

Di Kelas Bintang Cupido A, lovebird milik Om Sartono Mbendol ini harus bertarung sengit menghadapi Rainbow milik Om Londo Sastro (Luwes BC Solo), serta Titanium milik sesama personel 5758 Team, Om Bobi Bullion.

Pertarungan ini akhirnya dimenangi Rainbow. Combet harus puas menjadi juara 2, sementara Titanium menjadi juara 4.

LB Titanium
LB Titanium milik Om Bobi Bullion

Combet kembali tampil di Kelas Dewi Amour C. Kali ini dia menghadapi jawara-jawara top seperti Dewi Sri milik Cahyo Matrik (Duta Arema) dan Kusumo milik H Sigit WMP Klaten.

Kali ini Combet harus puas menjadi juara ketiga. Kelas Dewi Amour C dijuarai Dewi Sri dan Kusumo berada di urutan kedua.

plakat dan piagam LB Combet
Hasil kerja keras lovebird Combet di Valentine Day Jogja.

Pada kelas yang sama, 5758 Team juga menurunkan lovebird Seiryu milik Om Styawan, dan masuk daftar juara pada urutan 9. Lovebird KD (Ken Dedes) milik Om Yuli / Om Tom YK masuk 10 besar di Kelas Dewi Amour A.

Lovebird Seiryu
Lovebird Seiryu milik Om Styawan

Selain moncer melalui lovebird-lovebird andalannya, 5758 Team juga meloloskan dua jagoan di kelas lain. Super Bejo, sanger milik Om Julus, menjadi juara 5 Kelas Campuran / Silangan Impor. Kelas ini dimenangi Beauty milik Om Ronny Perkasa dari Duta Arema.

Selanjutnya, murai batu Demit Pasir kepunyaan Om Hendrik Poland menjadi juara 9 di Kelas Dewi Amour. Kelas ini dijuarai Speed Joger milik Om Gunawan dari Joger SF Tegal, diikuti Bravo Sailor milik Mr Robby Sailor Magelang.

Murai batu Demit Pasir
Murai batu Demit Pasir milik Om Hendrik Poland

Prestasi 5758 Team dalam even Valentine Day Jogja

Nama burung Pemilik Prestasi
Lovebird CombetOm Sartono Mbendoljuara 2 Bintang Cupido A
juara 3 Dewi Amour C
Lovebird TitaniumOm Bobi Bullionjuara 4 Bintang Cupido A
Lovebird KDOm Yuli / Om Tom Ykjuara 10 Dewi Amour A
Lovebird SeiryuOm Styawanjuara 9 Dewi Amour C
Sanger Super BejoOm Julusjuara 5 Campuran / Silangan Impor
Murai batu Demit PasirOm Hendrik Polandjuara 9 Dewi Amour

Sebenarnya ada beberapa personel 5758 Team yang ingin mengikuti Valentine Day, namun terbentur urusan pekerjaan dan kendala lainnya. Om Yoga Bekasi, misalnya, terpaksa harus mengubur keinginannya untuk hadir ke Jogja karena urusan pekerjaan.

Akhirnya, Om Yoga hanya bisa menurunkan lovebird Kunyil andalannya dalam even lokalan di Pandu BC Bekasi, dan berhasil menjadi juara 1 di Kelas Pandu. (Kontributor : Y2Key)

Om Yoga dan LB Kunyil
Om Yoga: LB Kunyil juara 1 di Pandu BC Bekasi.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.