Gelaran Piala Jaya Alumunium Putaran Ke-3 di Cikarang, 8 Maret 2015

Setelah menyelesaikan putaran pertama di Bekasi (11/1) dan putaran kedua di Jakarta (8/2), lomba burung berkicau Piala Jaya Alumunium Putaran Ke-3 akan digelar di Lotte Mart, Jalan Gatot Subroto, Kampung Pilar, Desa Cikarang, Kecamatan Cikarang Utara, Bekasi, Minggu 8 Maret 2015.

Ada empat kelas yang dilombakan, yaitu Kandang Koloni (tiket Rp 120.000, hadiah untuk juara 1 Rp 2,5 juta), Kandang Umbaran (Rp 80.000, juara 1 Rp 1 juta), Kandang Battery (Rp 50.000, juara Rp 700.000), dan Kandang Mandi (Rp 30.000, juara 1 Rp 500.000).

Kelas utama Kandang Koloni melombakan empat jenis burung yang saat ini paling ramai di Jabodetabek, yaitu murai batu, lovebird, cucak hijau, dan kacer. Di setiap kelas, panitia menyediakan doorprize kandang jangkrik produksi Jaya Alumunium, dengan model pengundian.

Murai batu dan lovebird dilombakan di semua kelas. Nah, khusus murai batu dan lovebird yang menggunakan ring JBF, kemudian meraih juara 1 pada masing-masing kelas, panitia akan memberikan bonus Rp 3 juta.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

IKUTI OM KICAU DI INSTAGRAM

Oke, informasi lomba selengkapnya bisa dilihat pada brosur di bawah ini. Untuk pemesanan tiket, silakan hubungi Euis (0812 8359 6420).

Brosur Lomba Burung Berkicau Piala Jaya Alumunium Putaran Ke-3, Cikarang, 8 Maret 2015

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.